oleh

Warunk Upnormal Hadir di Jatiwaringin

JAKARTA, Beritapublik.co.id – Warunk Upnormal (WU) kini hadir di Jatiwaringin, Kota Bekasi. WU siap menjadi tempat nongkrong bagi anak muda Kota Bekasi berpenduduk lebih dari 2,7 juta jiwa ini.

Media Relation CRP Group, Bunga Prima M.P. mengatakan, WU memang didesain dengan konsep tempat kongko yang nyaman utuk kaum milenial dan keluarga. Tempat ini didukung pemilihan warna coklat kayu pada meja dengan kesan minimalis hitam dan putih.

 

“Warunk Upnormal terdiri dari dua lantai.Untuk Anda yang ingin menikmati pemandangan alam dengan sentuhan angin sepoi-sepoi, tempat ini menyediakan ruangan terbuka di lantai atas luar dengan ruangan bebas asap rokok dan lantai dasar dan atas untuk yang tidak merokok,” ungkap wanita yang akrab disapa Bunga saat ditemui disela-sela kesibukannya di WU Jatiwaringin.

 

Harga minuman di WU dibanderol mulai Rp20 ribu, sedangkan harga makanan Rp20 hingga Rp30 ribu. Bunga menjelaskan, fasilitas yang ada pada WU antara lain wi-fi dengan kecepatan koneksi prima, mushala dan beragam permainan.

Lebih lanjut ia mengatakan, di berbagai sudut WU patut untuk dijadikan latar swafoto. Bagi komunitas atau kelompok yang ingin menggelar kegiatan, tersedia ruang privat ada 12 orang dan dengan jumlah kapasitas 200 orang untuk lantai dasar dan lantai dua.

“Ada banyak makanan dan minuman yang direkomendasikan di Warunk Upnormal yang identik dengan Indomie kekinian serta nasi goreng spesial,” pungkas Bunga. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Atap Plafon Ramayana Junction Lottemart Ambruk, 7 Orang Korban Luka

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed