oleh

XL Axiata Luncurkan Paket Data Unlimited Kuota 1 Jam

PONTIANAK, Beritapublik.co.id – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus bertekad menghadirkan layanan berkualitas prima bagi masyarakat. Mengawali tahun 2020, XL Axiata meluncurkan Unlimited Kuota 1 Jam guna merespon antusias pelanggan menggunakan paket data dengan kecepatan penuh tanpa takut kekurangan kuota.

Paket baru ini tanpa biaya tambahan, bisa dinikmati oleh pelanggan baru yang mengaktifkan kartu Prabayar XL sejak 1 Februari 2020 dan sudah memiliki paket data. Unlimited Kuota 1 Jam ini sementara hanya berlaku di area-area promo.

Group Head XL Axiata Jabodetabek dan Kalimantan Region, Francky Rinaldo Pakpahan mengatakan, dengan terus meningkatnya kebutuhan penggunaan internet cepat di Kalimantan Barat.

“Kami terus mencari cara agar bisa menghadirkan kemudahan bagi pelanggan di dalam mengakses internet cepat di mana pun dan kapan pun. Paket Unlimited Kuota 1 Jam ini kami hadirkan sebagai salah satu jawaban atas kebutuhan sebagian masyarakat Kalimantan Barat yang selama ini membutuhkan akses internet cepat tetapi khawatir dengan keterbatasan kuota yang dimilikinya,” ungkap pria yang akrab disapa Francky ini, Rabu (5/2).

Selain itu, manfaat pertama yang bisa didapatkan pelanggan paket Unlimited Kuota 1 Jam seperti, tambahan kuota internet unlimited dengan kecepatan penuh yang bisa digunakan untuk internetan selama 1 jam oleh pelanggan per hari tanpa biaya tambahan. Manfaat kedua yakni, menawarkan fleksibilitas yang lebih maksimal untuk akses data dan internet di jam-jam sesuai kebutuhan pelanggan, termasuk di jam sibuk.

Manfaat ketiga, paket ini dapat digunakan untuk browsing, chatting, dan akses ke aplikasi favorit.

Untuk mendapatkan manfaat dari paket unlimited kuota 1 jam ini, pelanggan baru harus melakukan registrasi atau pengaktifan perdana XL Prepaid mulai 1 Februari 2020 dan sudah berlangganan paket data XL (Xtra Combo, Xtra Combo VIP, Xtra Combo Lite, HotRod 24Jam, HotRod Xtra Plus). Selain itu pelanggan juga berada di area promo paket ini. Pelanggan hanya perlu mengaktifkan di *123*100# mulai dari jam 00.10 s/d 23.00 WIB.

BACA JUGA :  CV. Aristy Gandeng Grand Mall Bekasi Akan Gelar Bazar Wedding Murah

Setelah aktifasi melalui *123*100# paket akan berlaku dari menit 0 di jam berikutnya. Pelanggan bisa memperoleh produk XL Prepaid di toko pulsa (retail outlet), outlet handphone, XL Center/Xplor, dan toko online. Untuk sementara area promo adalah di Kota Pontianak, Kabupaten Kuburaya dan Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, selain itu, promo ini juga berlaku di Kalimantan Timur, yakni di Kota Samarinda dan Kabupaten Kutai Kartanegara.

Francky menambahkan, “Saat ini infrastruktur jaringan¬† XL Axiata telah ter-fiberisasi di sebagian besar wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat. Kualitas jaringan terus kami tingkatkan di seluruh area agar pelanggan mendapatkan layanan yang sesuai dengan harapannya. Jadi, selain mengeluarkan paket-paket data, kami juga mengimbanginya dengan meningkatkan kualitas jaringan.

 

“Kami memasuki kuartal empat tahun 2019 lalu, Provinsi Kalimantan Barat terlayani oleh total sekitar 1.500 BTS, termasuk 1.200 BTS 3G/4G, di Pontianak, XL Axiata telah memiliki lebih dari 450 BTS, termasuk 350 BTS 3G/4G. Sedangkan di Provinsi Kalimantan Timur telah terlayani oleh total sekitar 2.100 BTS, termasuk 1.700 BTS 3G/4G, sedangkan di Samarinda, XL Axiata telah memiliki lebih dari 600 BTS, termasuk lebih dari 450 BTS 3G/4G yang tersebar hingga ke pelosok area,” kata Francky.

 

Sekadar informasi, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL Axiata fokus menyediakan layanan digital guna memberikan kemudahan bagi aktifitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia.

“Kami mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia. Sejak Desember 2014, XL Axiata telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE, yang dilanjutkan dengan pengembangan 4G LTE komersial skala nasional pada bulan Juli 2015.¬† XL Axiata merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan Celcom (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Ncell (Nepal), Idea (India), dan M1 (Singapore),” pungkasnya. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Cinta Budaya Indonesia PERMIAS Gelar Workshop Jamu di Philadelphia

Komentar

Tinggalkan Balasan