oleh

Jelang Hut Kota Bekasi, Pemkot Launching Logo Baru

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Jelang HUT Kota Bekasi ke- 23, Pemerintah Kota Bekasi dalam hal ini diwakili Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi menghelat kegiatan lomba logo dalam rangka merayakan HUT Kota Bekasi pada 10 Maret 2020 dengan mengusung tema Tersedianya Sarana dan Prasarana yang memadai sesuai dengan visi dan misi Kota Bekasi yakni, menuju masyarakat yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan di Kota Bekasi.

 

“Kegiatan ini berlangsung sejak 1 hingga 14 Februari dimana telah diikuti oleh 281 peserta dengan karya maduk sebanyak 397,” ungkap Ketua Tim Juri M. Harun Al-rasyid Senin, (17/2) saat ditemui di Ruang Press Room Humas Setda Kota Bekasi saat Konferensi Pers dihadiri oleh Dewan Juri, Pemenang, Panitia, dan Awak Media.

 

Dari karya tersebut yang masuk dalam 5 finalis oleh Dewan Juri M. Harun Al-rasyid selaku Ketua Tim Juri, Tommy Sastroatmodjo (Anggota), dan Rizki Tredtianto (Anggota). Kelima finalis antara lain, Anto Wibowo (Jakarta), Erlangga Danar P (Bekasi), Arif Purnomo (Yogjakarta), Setyo Nugroho (Wonosobo) dan Zulkifli (Riau) telah melakukan presentasi di depan Dewan Juri pada 12 Februari baik melalui tatap muka maupun Telecronference melalui kriteria penilaian antara  lain, orisinalitas karya, relevansi logo dengan tema HUT Kota Bekasi ke- 23, unsur estetika, dengan mengaplikasikan logo pada berbagai  platform media publikasi.

 

Caption Foto: Launching Logo HuT Kota Bekasi saat Konferensi Pers di Humas Setda Kota Bekasi / Nil.
Caption Foto: Launching Logo HuT Kota Bekasi saat Konferensi Pers di Humas Setda Kota Bekasi / Nil.

 

“Kelima finalis telah menyatakan bahwa, mereka menerima masukan minor dari Dewan juri terkait desain logo HUT Kota Bekasi yang sudah diserahkan tanpa mengubah makna secara umum. Sehingga, masukan minor yang diserahkan kembali dan setelah dilakukan penilaian akhir, sehingga Dewan Juri memutuskan bahwa pemenang lomba logo Hut Kota Bekasi ke-23 tahun 2020 jatuh kepada Zulkifli dari Riau,” pungkasnya. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Camat Babelan Tidak Bersedia Lantik Pengawas TPS Babelan, Ada Apa?

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed