oleh

Kantor Pusat Bank Syariah Patriot Diresmikan

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Kantor Pusat Bank Syariah Patriot diresmikan. Bank Syariah Patriot merupakan salah satu BUMD di bidang perbankan pada Senin, (6/3).

Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Komplek Ruko Sentra Niaga Kalimalang, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Wakil Walikota Bekasi Tri, Adhianto menyambut baik grand opening dan peresmian Kantor Pusat Bank Syariah Patriot. Pihaknya juga mengapresiasi kegiatan ini.

Menurut pria yang akrab disapa Tri ini, layanan jasa perbankan yang amanah sesuai dengan syariah, mampu berperan serta berkontribusi dalam pengembangan ekonomi syariah sekaligus pertumbuhan ekonomi di Kota Bekasi, bagi masyarakat Kota Bekasi sehingga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

 

“Saya berharap, Kantor Pusat Bank Syariah Patriot mampu memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan ekonomi yang berprinsip pada syariah serta dapat menjadi bank syariah yang unggul dalam segi pelayanan dan kinerja sehingga menjadi pilihan bagi masyarakat,” pintanya.

 

Sementara itu, Direktur Bisnis BPRS Patriot Fasihul Islam, berharap BPRS bisa terus memberikan kontribusi positif untuk pembangunan Kota Bekasi sebagaimana dengan tagline yang telah ditetapkan sejak 2020 yaitu #BPRS Patriot Teman Patriot Tebar Manfaat. Semoga BPRS Patriot senantiasa memberikan manfaat secara khalayak, khususnya bagi masyarakat Kota Bekasi.

“Untuk pengembangan usaha mikro dan kecil kita pasti akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya para pelaku usaha mikro dan kecil. Apalagi, pemerintah daerah juga ikut mendukung kami melalui dana bergulir. Dimana, dana bergulir tersebut hanya dikhususkan bagi pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) saja, dan Koperasi yang ada di Kota Bekasi,” tegas pria yang akrab disapa Fasihul ini.

Kantor Pusat Bank Sayriah Patriot langsung diresmikan oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto didampingi Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati, Komisaris Bank Syariah Patriot, Bambang Heru, TWUP4, Direktur Utama Bank Syariah Patriot, Moh Asmawi, ditandai dengan pengguntingan pita.

BACA JUGA :  Athan Siahaan Launching Indonesia Fashion Parade Jadi Role Model Fashion Show New Normal

Tak hanya itu, kegiatan peresmian tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0507/BKS, Kolonel Inf Rama Pratama, Anggota DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman, Tokoh Masyarakat, Moh Asmawi, Direktur Utama Bank Syariah Patriot, Komisaris, Bambang Heru S, dan Para Kepala Perangkat Daerah. (Ndi/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed