oleh

Jatuhnya Korban Jiwa Akibat COVID-19, Ketua PK KNPI Jatiasih Minta Pemerintah Ikut Turun Langsung

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Ketua Pengurus Kecamatan Jatiasih Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI Jatiasih), Ahmadi El Madonk Al Ghonzales bersama pemuda serta tokoh masyarakat dan perwakilan beberapa RT yang ada diwilayah lingkungan RW 012 Kp. Cakung, Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi, menyatakan sikap terkait jatuhnya korban jiwa akibat Covid-19 di RS Mitra Pratama Jatiasih, Senin (23/3) malam.

Pria yang akrab disapa Madonk ini meminta agar pemerintah pusat maupun pemerintah daerah untuk turun langsung memandu masyarakat dalam hal penanganan serta pencegahan Pandemi Covid-19.

Lanjut Madonk, pihaknya menilai bahwa pemerintah hanya memberikan imbauan melalui surat edaran saja.Namun, hingga kini tidak turun langsung kebawah.

 

“Tolong kasih panduan kami harus seperti apa? Karena korban ini dekat sekali, atau masuk dalam wilayah kami. Kami mohon kepada pemerintah semua untuk turun. Membantu masyarakat seperti apa? Kami harus bagaimana melawan Covid-19?,” tanya dia.

 

Madonk berharap, agar pemerintah daerah maupun pusat melalui organisasi perangkat daerahnya dan satuan kerja perangkat daerahnya bisa turun langsung untuk mengedukasi warga khususnya RW.012.

“Semoga pemerintah daerah atau pusat secepatnya turun langsung guna mengedukasi warga RW 012,” pintanya. (Nil/Len)

 

Catatan Redaksi: Jika Anda mulai merasakan gejala awal Covid-19, guna memastikan atau untuk mengetahui informasi perihal virus ini bisa mengakses nomor hotline Dinas Kesehatan Jabar di 0811-2093-306 atau Emergency Kesehatan: 119.

#Stay Save #Lawan Virus Corona #Lawan COVID-19 #Social Distancing #Physical Distancing #Work From Home (WFH)

BACA JUGA :  Deklarasi BTJ Wujudkan Profesi Pers Yang Profesional Dan Bermartabat

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed