oleh

Peduli Jurnalis, Fraksi Golkar Persatuan Bagi-Bagi Sembako

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi COVID-19 yang saat ini sedang melanda Indonesia, Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi berbagi dengan memberikan sembako untuk mitra kerjanya yakni, para rekan-rekan Jurnalis yang ada di Kota Bekasi.

 

Bantuan tersebut diberikan langsung untuk rekan-rekan jurnalis yang biasa berada di Media Center DPRD Kota Bekasi.

 

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami, dari Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi kepada rekan-rekan ditengah pandemi Covid-19,” kata Solihin sambil memberikan bantuan di Ruangan Media Center DPRD Kota Bekasi, Kamis (9/4).

 

Lanjut Solihin, pihaknya mengimbau kepada rekan-rekan jurnalis agar tetap menjaga kesehatan ditengah pandemi yang semakin hari semakin meningkat.

“Yang jelas temen-temen media yang bekerja mencari berita, bagian dari jihad juga. Apalagi, teman-teman jurnalis yang bertugas memberikan informasi ke publik, sehingga harus tetap menjaga terus kesehatannya agar masyarakat khususnya di Kota Bekasi mampu mendapatkan informasi terkini terkait perkembangan saat ini,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Wartawan Online, Iwan Nendi Kurniawan menambahkan, rasa syukur atas perhatian Fraksi Golkar Persatuan kepada rekan-rekan jurnalis.

“Terima kasih, semoga bantuan yang diberikan langsung oleh Fraksi Golkar Persatuan ini bermanfaat bagi rekan-rekan jurnalis di Kota Bekasi. Semoga, hal ini dapat menjadi contoh untuk yang lainnya,” pungkasnya. (Nil/Len)

BACA JUGA :  Partai Hanura Kota Bekasi Berduka

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed