oleh

Transera Waterpark Kembali Berikan Sensasi Hiburan Spektakuler

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Di tengah pandemi COVID-19 yang berdampak terhadap seluruh sektor usaha tak terkecuali sektor pariwisata secara global mengharuskan masyarakat untuk melakukan pembatasan sosial dengan melakukan kegiatan di rumah selama hampir tiga bulan lamanya, hal ini menjadikan kebutuhan masyarakat akan hiburan menjadi sangat tinggi untuk bisa mengobati kejenuhan mereka selama ini.

Transera Waterpark sebuah taman hiburan dengan konsep memadukan zona waterpark dan dry park dengan luasan total 6,3 hektar dan juga sebagai taman hiburan termegah dan terlengkap di Bekasi sedang bersiap diri untuk kembali beroperasi saat pemerintah mengizinkan sektor pariwisata untuk melakukan kegiatan kembali dalam waktu dekat. Dengan melakukan pembenahan di berbagai aspek dari mulai peremajaan fisik wahana-wahana yang ada sampai dengan program-program promosi yamg sangat menarik dengan konsep out of the box dan belum pernah dilakukan sebelumnya telah di persiapkan.

Hal ini dilakukan terkait dengan moment liburan hari raya Idul Fitri yang akan segera tiba dan juga untuk dapat memberikan yang terbaik terhadap masyarakat yang selama masa pembatasan sosial berlangsung ini telah sabar menanti kesempatan untuk dapat kembali menikmati hiburan spektakuler yang ada di Transera Waterpark.

Transera Waterpak dengan fasilitas wahana air berstandar kualitas international yang didatangkan langsung dari beberapa negara di Eropa dan Amerika dengan tingkat kenyamanan dan keamanan yang sangat tinggi, menjadikan Transera Waterpark sebagai destinasi wisata yang sangat layak untuk dikunjungi. Dengan Harga Tiket Masuk antara lain, Weekdays Rp95 ribu, Weekend Rp150 ribu.

Ditambah lagi, adanya program-program promo yang menarik dengan harga-harga special yaitu antara lain, Program Promo PSBB (Pembelian Sekarang Bisa Berenang kapan saja) pembelian tiket dengan harga khusus melalui website Transera Waterpark mulai pada (1/6) hingga (30/6) yang semula Rp450 ribu untuk 3 orang menjadi hanya Rp90 ribu saja untuk 3 orang. Tiket bisa digunakan sampai dengan (22/12).

BACA JUGA :  PJ Walikota Bekasi Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Puting Beliung

Setiap pembelian kelipatan 3 tiket dalam satu kali transaksi akan mendapatkan 1 tiket gratis untuk digunakan pada kunjungan berikutnya

Promo diskon harga spesial Rp45 ribu untuk weekdays dan Rp55 ribu untuk weekend bagi warga ber KTP Jabodetabek yang melakukan transaksi pembelian on the spot di lokasi Transera Waterpark selama Juni 2020.

 

 

TANGGALOMA
TANGGALOMA

 

 

Menjadikan Transera Waterpark sebagai tempat hiburan yang sangat layak dikunjungi dengan berbagai macam keuntungan yang diberikan bagi masyrakat.

Salah satu wahana terbaik yang menantang di Transera Waterpark, yakni wahana Crazy Cone sebagai wahana pertama dan satu-satunya di Indonesia. Menaiki wahana Crazy Cone Anda bakal merasakan sensasi meluncur dengan kecepatan tinggi dan terombang-ambing, tidak hanya satu kali tapi hingga Tiga kali di corong raksasa yang berbeda.

Sekadar informasi, Transera Waterpark Harapan Indah Bekasi, Jl. Harapan Indah Boulevard, Kav V Sektor VI, 17214, Bekasi.

General Manager Transera Waterpark, Zakky Afifi mengatakan bahwa, kondisi Pandemi COVID-19 ini merupakan moment untuk kami dapat berbenah diri dan mengevaluasi hal-hal apa saja yang dapat kami tingkatkan dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang selama ini telah mempercayai Transera Waterpark sebagai destinasi wisata terbaik mereka.

 

“Kami akan memberikan yang terbaik dengan menghadirkan beberapa hal baru yang belum pernah dilakukan oleh Waterpark lain, dengan sensasi yang tak akan pernah terlupakan,” paparnya, Selasa, (26/5).

 

Zakky menambahkan, untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan pengunjung serta mengikuti arahan pemerintah, pihaknya juga memberlakukan standard Protokol Operasional untuk tempat hiburan setelah Pandemi, yaitu,
Sebelum Park dibuka, semua karyawan yg terlibat dalam operasional sudah ditraining sehingga mereka peduli dan bertanggung jawab serta mampu melindungi diri mereka sendiri dan pengunjung dari COVID-19.

BACA JUGA :  Kampanye Perubahan Perilaku Pemerintah Adakan Layanan Interactive Voice Response 321

Kemudian, memeriksa kesehatan karyawan sebelum bekerja. Setelah itu, mengecek suhu badan karyawan dan pengunjung dgn infrared thermometer dan seluruh karyawan dan pengunjung wajib mengenakan masker, kecuali sedang makan.

“Transera Waterpark terus berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam industri hiburan di tanah air dengan selalu memberikan yang terbaik dan pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan bagi masyarakat Indonesia. Kami akan selalu hadir menyajikan kegembiraan di setiap moment keseruan anda dan keluarga,” pungkasnya. (Nia/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed