oleh

PERPANI Kota Bekasi Dorong DISPORA Kota Bekasi Fasilitasi Tempat Latihan Atlet

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Pengurus Cabang Persatuan Panah Indonesia (PERPANI) Kota Bekasi segera melakukan restruktrurisasi hal ini dikarenakan kepengurusan PERPANI periode 2014 – 2019 sudah berakhir. Dan pada hari ini, jum’at (3/7) calon penggurus PERPANI Kota Bekasi periode 2020 – 2024 mengadakan agenda rapat kesiapan dan kesediaan (Fixasasi) menjadi pengurus PERPANI periode 2020 – 2024.

Untuk jabatan Ketua PERPANI Kota Bekasi diamanahkan kepada sosok Ketua DPRD Kota Bekasi, Choiruman Juwono Putro di dampingi sosok Sekretaris yang juga sosok yang tidak asing di Kota Bekasi Sardi Effendi.

Rapat perdana yang dipimpin Sekretaris PERPANI Kota Bekasi, Sardi Effendi menegaskan bahwa PERPANI Kota Bekasi harus bisa lebih baik dalam hal peningkatan prestasi atlet. Namun demikian, Sardi masih menyayangkan fasilitas pelatihan atlet panah di Kota Bekasi masih minim.

“Hal pertama yang harus kami dorong dari PERPANI adalah fasilitas tempat latihan bagi atlet, selama ini belum ada tempat tetap latihan bagi atlet. Ini menjadi tanggungjawab kita semua, terutama Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi harus memperhatikan fasilitas atlet,”ucap Pria yang juga gemar dalam olahraga memanah ini.

Pria yang saat ini duduk sebagai Ketua Komisi 4 DPRD Kota Bekasi ini pun opitimis jika dengan fasilitas serta perhatian dari semua stakeholder prestasi atlet panah di Kota Bekasi akan semakin meningkat.

Selain berbicara terkait pengembangan atlet, Sardi pun mengutarakan ingin mengali potensi wasit agar terus meningkat. Ia berharap kualitas wasit PERPANI Kota Bekasi bisa naik level baik ditingkat provinsi, nasional bahkan sampai ke level internasional.

“Harus ada grade juga untuk pelatih, agar keberadaan mereka bisa diakui dan statusnya pun bisa ditingkatkan dengan upgrade dan pelatihan,”jelasnya.

BACA JUGA :  Ahmad Marjuki Resmi Pimpin HMI Cabang Jakarta Pusat - Utara

Di tempat sama Wakil Ketua 1 PERPANI Kota Bekasi Eka Widya Latief menambahkan dengan susunan pengurus baru PERPANI bisa selaras dan sejalan dengan semangat baru untuk lebih mengharumkan atlet panah Kota Bekasi.

“Semoga nanti setelah pelantikan pengurus PERPANI periode 2020 -2024 kita bisa running dan bekerja bersama untuk membesarkan PERPANI Kota Bekasi,”tuturnya.

Dalam agenda rapat fixasi kepengurusan PERPANI periode 2020 – 2024 dihadiri dari semua unsur calon pengurus baik dari unsur pimpinan, bidang-bidang serta seksi-seksi di bawah bidang. (Ndi/Man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed