oleh

BMPS Kota Bekasi Helat Kegiatan Serahkan Kartu Perdana Belajar

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta Kota Bekasi, Zamzam Subagja menghelat Kegiatan Penyerahan Kartu Perdana Belajar Jarak Jauh oleh Telkomsel kepada Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Kota Bekasi merupakan suatu kabar baik untuk para pelajar terutama sekolah yang berada di bawah naungan BMPS.

Dengan adanya kartu perdana tak berbayar ini para pelajar bisa mengakses ragam flatform pembelajaran online dan video conference tanpa khawatir membeli kuota mahal.

“Mereka masih sangat membutuhkan saat ini karena pembelajaran daring. Apalagi kita ketahui Kota Bekasi zona merah. Walapun kota Bekasi sempat siap membuka sekolah untuk kembali belajar tatap muka dengan protokol kesehatan, ternyata covid19 semakin naik statistiknya belum berubah turun, akhirnya kebijakan berubah kembali. jika ada yang mau kembali membuka, prosedurnya ketat,” kata Zamzam saat kegiatan Penyerahan kartu perdana gratis Telkomsel di SMK Binakarya Mandiri 2 Bekasi, Selasa (1/9).

Pihaknya juga menargetkan program ini bisa bekesinambungan,”Semoga kondisi pendidikan berjalan dan bertahan pasalnya harus ada komunikasi antara siswa dan guru. Targetnya satu tahun seluruh siswa dapat dan program tidak hanya sekali,” pintanya.

Menurut Zamzam, program ini harus koordinasi antara BMPS pusat dan daerah tidak pernah putus oleh karena itu, informasi seputar program dari Telkomsel bisa tersampaikan sekaligus terealisasikan.

Kegiatan tersebut sejalan dengan program pemerintah untuk memberikan kuota gratis kepada pelajar.

Nantinya, secara teknis nomor siswa akan diinput ke Dapodik lalu dipilah sesuai provider.

Sekedar informasi, bahwa penyerahan Kartu Perdana Gratis dari Telkomsel Kabar Baik untuk Pelajar

BACA JUGA :  Polda Metro Jaya Helat Aksi Sosial Bagikan Sembako kepada Pengurus TPU Pondok Ranggon

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed