oleh

Sekda Kota Bekasi Hadiri Acara Pisah Sambut Kalapas

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati menghadiri acara pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bekasi.

Acara yang berlangsung di Aula Lapas Bulak Kapal pada Selasa, (1/9) pagi tersebut berjalan dengan lancar dan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

Reny mengucapkan, banyak terima kasih atas dedikasi serta kerjasama selama menjadi bagian dari Kota Bekasi untuk menggapai Visi Misi Kota Bekasi.

Dijelaskan Reny, Kota Bekasi merupakan contoh Indonesia kecil dengan kota yang amat heterogen dan nuansa keberagaman yang sangat kental namun masyarakat sangat menjunjung toleransi.

“Sebelumnya saya menyampaikan mohon maaf dikarenakan Pak Wali dan Pak Wakil seyogyanya beliau ingin hadir tetapi ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, beliau memerintahkan saya untuk mewakili. Terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas dedikasi serta kebersamaannya, telah menjadi bagian dari Kota Bekasi. Semoga sukses di tempat tugas yang baru, dan amanah dalam menjalankan tugas,” tuturnya.

Tak hanya itu, Reny juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bekasi yang baru.

“Selamat datang di Kota Bekasi, kami pasti dapat saling koordinasi dan bersinergi dengan pak Kalapas. Apalagi, dengan cara membangun kerjasama untuk Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan,” paparnya.

Sekedar informasi, I Made Darmajaya selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bekasi kini telah Purna Bhakti, dan sekarang digantikan oleh Heri Sulistyo sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bekasi yang baru. (Nil/Len)

BACA JUGA :  Peduli Tenaga Pendidik dan Jurnalis Nur Azizah Tamhid Salurkan 500 Paket Sembako dari Kemensos RI

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed