oleh

Kontestasi Pilkada di Jawa Barat, Tiga Publik Figur Siap Bertarung

JAWA BARAT, Beritapublik.co.id -Mencoba peruntungan di dunia politik dengan maju sebagai calon Wakil Bupati, tiga publik figur siap bertarung dalam kontestasi Pilkada di Jawa Barat. Artis Adly Fairuz, pesepakbola Atep, dan artis Lucky Hakim, resmi mendampingi calon Bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan, Jumat (4/9).

Adly Fairuz ditetapkan sebagai calon Wakil Bupati Karawang mendampingi Yesi Karya Lianto, sedangkan Atep calon wakil Bupati Bandung Barat mendampingi Yena Iskandar, dan Lucky Hakim calon wakil Bupati Indramayu mendampingi Nina Agustina.

 

 

“Kabupaten Karawang masih sangat banyak yang dapat dikembangkan,” ungkap Adly saat ditemui beritapublik.co.id disela-sela kesibukannya, Jumat, (4/9).

 

 

Adly mengaku, ingin mengembangkan potensi bidang industri, pertanian, perikanan dan memajukan pendidikan di Kabupaten Karawang bersama Yesi Karya Lianto.

Sedangkan pesepakbola Atep ingin mengembangkan sepakbola di Kabupaten Bandung Barat. Meskipun awalnya di dunia olahraga, Atep mengaku, banyak berbincang dengan rekan-rekannya yang tengah lama terjun ke dunia politik guna menambah wawasannya dalam dunia politik.

“Saya ingin sepak bola di Kabupaten ini (Bandung Barat) hidup, terus kepemudaan akan saya bangkitkan lagi,” katanya.

Sementara itu, Lucky Hakim yang tengah terlebih dulu terjun dalam dunia politik mengaku, ingin membuka peluang kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Indramayu. Kendati demikian, pihaknya ingin agar pemuda setempat dapat berpikir untuk kedepannya bersama-sama guns memajukan Indramayu.

“Jika mereka mendapatkan kehidupan yang layak, maka mereka tidak akan mau pergi jauh-jauh,” pungkasnya. (Nil/Len)

BACA JUGA :  Nyumarno: Pernyataan Wasekjend Partai Demokrat Telah Melukai Hati Para Kader

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed