oleh

Cucu Wapres RI Maju Pilkada Karawang

KOTA BEKASI, Berita publik.co.id – Bakal Calon Wakil Bupati Karawang, Adly Fairuz mengaku, bakal terus mendorong ikon daerah Lumbung Padi Nasional untuk Kota Karawang, Jawa Barat.

Artis Sinetron yang juga merupakan cucu Wakil Presiden (Wapres) KH. Maruf Amin itu menilai bahwa, kawasan Industri di karawang hampir menggerus ikon Lumbung Padi Nasional yang disematkan kepada daerah tersebut.

 

“Meski Karawang sekarang dikenal sebagai Kawasan industri dan menjadi bagian dari kawasan megapolitan, julukan Karawang sebagai Daerah lumbung padi Nasional akan tetap melekat kuat dan harus di pertahankan. Itulah yang mendasari penciptaan brand identity dari PADI sebuah akronim dari Pasangan dr. Yessy dan Adly,” ungkap Adly Fairuz kepada awak media, Rabu (12/8).

 

Adly menuturkan, singkatan dari PADI apabila dijabarkan akan memiliki sebuah makna yang kuat, yaitu, Peduli, Amanah, Dinamis, Inovatif.

“Sebagai strong value dari Visi Misi keduanya. Tentunya PADI sangat dekat dan related sekali dengan masyarakat Karawang. Seperti yang kita tahu PADI pun memiliki filosofi yang sangat dalam, semakin matang berisi semakin merunduk. Semakin kita merasa bisa, maka kita harus bisa semakin merasa,” ungkapnya.

Adly mengklaim bahwa, Padi bukan saja bermanfaat, akan tetapi menjadi harapan dan sumber kehidupan.

“Pointnya yaitu kami pasti dan siap membawa perubahan untuk Kabupaten Karawang. Salam Padi,” tuturnya.

Terpisah, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu Jawa Barat, Mochtar Mohamad menuturkan bahwa, kekuatan pasangan Yesi Karya Lianti dan Ahmad Adly Fairuz didukung penuh PDI Perjuangan, PBB, PPP, PAN dan Hanura.

“Adly Fairuz cucu dari Wakil Presiden (Wapres) Bapak KH. Maruf Amin yang memiliki potensi memimpin pasalnya pengalaman di dunia entertainment, sosok figur media darling dan Visioner muda. Selain itu juga faktor dari Mbak Rieke Diah Pitaloka yang memiliki Daerah Pemilihan (Dapil) Vlll Jawa Barat merupakan variabel mendompleng keunggulan,” beber Mochtar Mohamad yang akrab di sapa Babeh M2 ini.

BACA JUGA :  Antisipasi Kelaparan, ACT Beri Bantuan Dapur Umum Swadaya di Bekasi

Pasangan Yesi Karya Lianti dan Ahmad Adly Fairuz, dikatakan M2, merupakan variabel penting meramaikan kontestasi Pilkada serentak pada Desember 2020 mendatang.

M2 meyakini bahwa, faktor Gotong-Royong dari para kader Partai yang ada di DPR RI, DPRD, Eksekutif, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda yang dimotori Mbak Rieke Diah Pitaloka akan menambah kekuatan tim nantinya.

“Mesin Partai sudah kami siapkan dan panaskan sampai tingkat Anak Ranting (RW). Kondisi Pandemi butuh kandidat media darling seperti Adly Fairuz yang mana memiliki jutaan followers,” pungkasnya. (Nil/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed