oleh

Adly Fairuz Sanggah Cucu Kandung Wakil Presiden RI

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Santer pemberitaan yang beredar di media massa bahwa Adly Fairuz adalah cucu dari Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin.

Namun, pihaknya menyanggah jika di katakan bahwa dia cucu kandung dari Wakil Presiden RI.

“Masa kampanye kemarin pilpres, Abah (Ma’ruf Amin – red) memang mengundang saya dan menyatakan saya dengan Abah itu keluarga. Ya memang benar keluarga, tapi kalau cucu kandung itu bukan,” ungkap Adly saat di konfirmasi awak media di Bekasi, Kamis (3/9).

Pria kelahiran Jakarta, 14 April 1987 yang mencoba peruntungan di dunia politik dengan maju sebagai calon Wakil Bupati Karawang pada Pilkada 2020 menegaskan, pihaknya dari awal di didik dengan keluarga besarnya untuk menjadi orang sukses.

Kendati demikian, pihaknya enggan jika kesuksesannya itu dikait-kaitkan dengan nama keluarga besar yang sudah mempunyai tahta.

“Dari awal saya dididik sama keluarga, dan semua yang didik saya itu orang-orang sukses. Tapi, saya tidak mau yang namanya sukses karena faktor nama keluarga,” tuturnya.

Adly membantah pihaknya meminta rekomendasi dari Wapres untuk bisa maju sebagai calon Wakil Bupati Karawang.

“Kami pasti berkomunikasi. Melalui partai dan lain sebagainya. Apabila, dibilang untuk meminta rekom, tentu tidak,” pungkasnya. (Nil/Len)

BACA JUGA :  Tri Paparkan Situasi Penanganan Covid-19 dihadapan Mendagri

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed