oleh

Pemenang Pemilihan Putera Puteri Cilik Indonesia Jadi Brand Ambasador Fashion Designer Indonesia

JAKARTA, Beritapublik.co.id – Designers Asal Bali, Lenny Hartono menggagas sebuah acara yang mengusung tema Pemilihan Putera Puteri Cilik Indonesia, acara tersebut bertujuan agar dimasa pandemi ini, Putera Puteri Cilik Indonesia tetap bisa berkreatifitas walaupun hanya dirumah saja.

 

“Audisinya sedang berlangsung saat ini dengan sistem online. Seluruh peserta wajib mengirimkan Video Perkenalan Dan Video Catwalk Masing Masing Dari Rumah. Nantinya, Video Audisi Akan ditayangkan melalui Platform Digital Seperti YouTube Dan Instagram,” ungkap wanita yang akrab disapa Lenny ini, Selasa, (15/9).

 

Acara ini berbeda dengan acara lain yang hampir serupa. Dari sisi konsep Dan teknis nya sangat berbeda.

Pemenang ajang ini, nanti akan dikontrak resmi oleh penyelenggara dan akan melakukan banyak Road Show
mengingat acara ini sangat banyak bekerjasama dengan Fashion Designers di Indonesia, seperti Athan Siahaan, Ariesanthi serta Dedi Bahtiar dan puluhan designer lainnya.

Sementara, untuk pemenangnya akan menjadi Brand Ambasador beberapa designers dan produk rekanan.

Untuk acara puncak nanti akan dilaksanakan di Bali pada Desember dengan menerapkan standart protokol kesehatan Covid-19.

Acara tersebut akan diikuti ratusan peserta dari seluruh Indonesia mulai dari usia 5 Tahun hingga 11 tahun batas usia cilik di Indonesia (Nia/Len)

BACA JUGA :  Si Bolang Extravaganza Cari Model Siap Eksis di Dunia Fashion Show

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed