oleh

Permasalahan Gedung Golkar Tak Kunjung Usai, Hj. Tamimah Heran

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Mantan Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar periode 2004-2009 dan 2009-2014, Hj. Tamimah merasa sangat prihatin ketika mendengar permasalahan terkait gedung Golkar yang berada di Jl.Jenderal Ahmad Yani, Kel. Margajaya, Kec. Bekasi Selatan tak kunjung selesai.

 

 

“Saya tidak habis pikir 16 tahun ada di puncak kekuasaan di Kota Bekasi ternyata hanya meninggalkan masalah. Secara akal sehat, kalian manfaatkan untuk apa kekuasaan itu baik di eksekutif maupun legislatif, sehingga untuk mengurus masalah gedung sekretariat saja tidak becus,” ungkap Tamimah kepada awak media di Bekasi, Sabtu, (19/9).

 

 

Senior partai golkar yang aktif sejak 1987 tersebut menceritakan, bahwa sejak orde baru hingga sekarang Bekasi merupakan salah satu basis dan lumbung suara golkar. Sehingga, pihaknya meminta agar seluruh kader atau para pengurus sekarang bisa mempertahankannya dengan cara mengurus partai secara profesional.

“Sebagai senior saya berpesan kepada adik-adik saya yang sekarang sedang menjabat pengurus disemua tingkatan baik, PL, PK dan DPD, apalagi adik-adik saya yang sekarang menjabat di Eksekutif dan Legislatif, tanpa Partai Golkar kalian bukan siapa-siapa, tanpa Golkar kalian tidak mungkin menduduki jabatan sebagai Anggota DPRD, sebagai Walikota dan jabatan publik lainnya. Kemudian, saya juga senantiasa mendukung dan mendoakan perjuangan kalian untuk terus berada di Partai Golkar untuk berkarya melahirkan keputusan dan kebijakan yang menguntungkan dan mensejahterakan masyarakat,” paparnya.

Kendati demikian, pihaknya berharap agar sekretariat partai golkar tetap di lokasi yang sekarang. Pasalnya, selain strategis, pihaknya menilai bahwa, sekretariat tersebut menyimpan banyak sejarah perjuangan.

“Sayangilah Golkar sebagai rumah perjuangan kalian,” pungkasnya. (Nil/Len)

BACA JUGA :  Situasi Keamanan Jelang Pelantikan Presiden Dinilai Terkendali

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed