oleh

Ini Dia Aksi Penolakan Kader Partai Golkar Kota Bekasi Minta Gedung Lama Dipertahankan

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Kader Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kota Bekasi melakukan aksi moril di Jalan Jenderal Ahmad Yani No.18, aksi tersebut didasari keinginan kuat para kader Partai Golkar untuk tidak pindah dari gedung sekretariat lama ke gedung sekretariatan baru, Selasa (29/9).

Aksi solidaritas kader Golkar ini atas jasa menghargai kepada sesepuh Partai Golkar yang telah berjuang sekuat tenaga dalam membangun gedung sekretariatan ini menimbang gedung ini sangat strategis, sekaligus menjadi marwah serta identitas kebanggaan Partai Golkar Kota Bekasi, sebagai rumah (basis) pergerakan dalam membangun masyarakat di Kota Bekasi.

“Kami perwakilan aksi solidaritas memiliki tuntutan yang pertama meminta pertanggung jawaban DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat untuk melaksanakan intruksi dan arahan DPD Partai Golkar Kota Bekasi agar Sekretariatan (gedung) tetap berada di lokasi lama seperti di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.18 Kota Bekasi. Kedua, meminta DPD Partai Golkar Jawa Barat untuk mencabut PLT. Ketiga, Partai Golkar Kota Bekasi menuntut, PLT Pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi melanggar serta menyalahi intruksi dan arahan DPD Partai Golkar untuk tidak pindah dari gedung lama, dan kami menilai PLT Pengurus PDP Partai Golkar Kota Bekasi telah melakukan keputusan dan mengambil kebijakan yang diluar kewenangannya, tanpa seijin DPD Partai Golkar ke Gedung baru yang bertempat di kolong Fly Over Pinggir Jalan Tol yang beralamat di RT 005 RW 001 Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, yang mana lokasinya sangat tidak strategis,” tegas Heri Suko Martono selaku  Sekjen DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

Sekadar informasi, Aksi Solidaritas Kader Golkar Kota Bekasi sebagai bentuk moril yang cukup kuat dan ditutup dengan aksi doa bersama agar perjuangan Gerakan Perubahan tersebut berhasil dan senantiasa mendapatkan bimbingan juga perlindungan dari Allah SWT. (Aha/Len)

BACA JUGA :  Tingkatkan Peran PPID, Humas Pemkot Bekasi Gelar Rakor Monev

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed