oleh

Angelique Jenavieve Dinobatkan Jadi Puteri Cilik Indonesia 2020

Denpasar, Beritapublik.co.id – Malam Puncak Pemilihan Putera Puteri Cilik Di Bali Sukses dilaksanakan Pada Tanggal 12 Desember 2020 yang diikuti puluhan Finalis dari Seluruh Indonesia, Acara Digelar Semi Virtual Yang disiarkan secara Langsung melalui Sosial Media Platform.

 

 

“Acara Malam Puncak Pemilihan Putera Puteri Cilik Indonesia Tersebut dilaksanakan di salah satu Hotel Bintang 5 di Bali dengan menerapkan Protokol Kesehatan Sesuai Standart yang ditetapkan Pemerintah,” ungkap Lenny Hartono selaku Komisaris Utama PPCI 2020, Senin, (14/12).

 

 

Menurut Lenny, tidak tanggung-tanggung salah satu rangkaian kegiatannya yaitu, mengundang 20 Fashion Designers Kenamaan Indonesia untuk Fashion Show di acara tersebut. Para Finalis PPCI 2020 ini menggunakan Rancangan dari para designers tersebut.

Untuk yang terpilih sebagai Puteri Cilik Indonesia 2020 adalah Angelique Jenavieve yang berasal dari Jawa Timur, sedangkan Putera Cilik Indonesia 2020 I Ketut Agus Pratama W yang merupakan Perwakilan Tuan Rumah Bali.

Lanjut Lenny, untuk yang terpilih menjadi Putera – Puteri Cilik Indonesia ini. Nantinya, akan banyak melakukan kegiatan – kegiatan Sosial yang berhubungan dengan Anak – Anak Indonesia

Terlihat Para Designers memperagakan Busananya antara lain, Athan Siahaan,
Ariesanthi, Eko Tjandra, Sonny Muchlison
Tari Made, Lenny Hartono, Bagus Dwi Prasetyo, Ucok M Sirait, Inggi Kendran,
Yayan Arsa, dan lain – lain.

“Para designer tersebut, special menjadi Official designers sebagai pemilihan Putera Puteri Cilik Indonesia 2020,” pungkasnya. (Nia/ Len)

BACA JUGA :  Bertemu Tiga Menteri India, Luhut Dorong Kerja Sama Kemaritiman

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed