oleh

Viral : Minim Logistik Akibat Banjir, Warga Subang Rebutan Makanan

SUBANG, Beritapublik.co.id – Di hari ketiga wilayah Subang dan Pamanukan masih tergenang banjir dan penanganan dari  pemerintah terkait khususnya pemerintah Kabupaten Subang belum terlihat maksimal dalamr menangani bencana banjir, (10/2).

Kondisi tersebut terlihat dari video yang berdurasi 35 menit merupakan hasil kiriman dari salah satu relawan Al Ihwan Foundation, yang memperlihatkan mobil logistik Al Ikhwan Foundation yang membawa makanan siap saji langsung diserbu warga yang terdampak bencana banjir.

“Iya, video kami yang rekam, kejadiannya dimulai pada malam hari saat baru sampai di tempat kejadian, musibah terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, mereka mengaku sudah berhari-hari belum mendapatkan bantuan (logistik), yang terlihat bekerja tim kesehatan Dinkes Subang hanya memberikan layanan kesehatan gratis, dan tentara yang berjaga di daerah banjir, polisi asik ngobrol,” ungkap Kukuh Abadi, selaku Direktur Al Ikhwan Foundation yang mengirim video saat dikonfirmasi beritapublik.co.id melalui via WhatsApp. (Aha/Len)

BACA JUGA :  Imbas Kali Jebol Pondok Surya Mandala Banjir

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed