oleh

Relawan  Partai  Gelora  Kota  Bekasi  Salurkan RatusanNasi Box untuk Korban Banjir

KOTA  BEKASI, Beritapublik.co.id  –  Relawan  Partai Gelora  Kota  Bekasi menyalurkan  bantuan  ratusan nasi  box  ke  korban  banjir  yang  ada  di  wilayah  kota  Bekasi  Sabtu,  (20/2). Penyaluran bantuan  tersebut  dilakukan  ke  40  titik  yang  terdampak  banjir  yaitu,  8 kecamatan  di  Kota  Bekasi.

Dalam kegiatan ini, Wakil Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi, Feyzal Sam Arief mengatakan,  penyaluran bantuan  tersebut  dilakukan sebagai respon atas  musibah banjir yang terjadi di Kota Bekasi.

“Partai Gelora Kota Bekasi mengajak kepada seluruh elemen Kota Bekasi untuk Kolaborasi Kemanusiaan, kepada saudara-saudara kita yang di terkena  dampak banjir di Kota Bekasi, sebagai Partai Politik Gelora Kota Bekasi di tengah keberadaannya berkewajiban memberi manfaat kepada masyarakat apalagi dalam kondisi seperti ini, partai Gelora Kota Bekasi juga mengajak kepada semua umat  beragama untuk berdoa semoga Kita semua diberikan keselamatan dalam kondisi apapun dan dijauhkan dari segala  bahaya yang menimpa,” lanjut  Feyzal.

Diharapkan, pembagian nasi box tersebut  dapat mengurangi beban masyarakat  dalam memenuhi makanan cepat saji.

“Tentunya  kami berharap dengan adanya bantuan  ini  dapat mengurangi sedikit beban masyarakat  yang terdampak banjir,” tambah Feyzal.

Sedangkan Bidang Pelayanan Masyarakat  DPD Partai Gelora Kota Bekasi membuka sumbangan atau Open Donasi untuk Korban  Banjir di kota Bekasi yang dapat di transfer  ke  rekening mandiri.1560001864208  a/n  Yanuar Cahyadi atau dapat  langsung ke  sekretariat  DPD  Gelora  Kota  Bekasi  Jl.  Ir.H.Juanda  No. 187  RT  001  RW  021 Margahayu  Kec.  Bekasi  Timur  dengan  contac  person  0812-1083-6996  (Yanuar Cahyadi),  0838-9525-2125  (Budi Irawan).

Meskipun terhitung baru, Partai Gelora Kota  Bekasi terus berupaya semaksimal mungkin berkontribusi dan berpartisipasi  untuk dapat membantu masyarakat  yang terdampak banjir di Kota Bekasi. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Waspada, 7 Wilayah Bekasi Terendam Banjir

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed