oleh

Mercure Jakarta Gatot Subroto Sajikan Paket Berbuka Puasa ‘Kuliner Bumi Pertiwi’ di Flora Restaurant

JAKARTA, Beritapublik.co.id – Menjelang Ramadhan perayaan di bulan suci Ramadhan, Mercure Jakarta Gatot Subroto akan membawa tamu guna menjelajah kekayaan cita rasa khas Nusantara.

Varian menu yang sangat beragam berkonsepkan all-you-can-eat dan membawa kegembiraan dan suka cita nikmatnya berbuka puasa yang secara khusus disajikan oleh para ahli kuliner hotel.

Acara berbuka puasa ini akan dilaksanakan di Flora Restaurant, restoran di lantai 5 yang juga menyuguhkan pemandangan cantik kota Jakarta. Pada program Ramadhan kali ini, pihak hotel juga akan melaksanakan Takjil & Iftar on the road yang dibagikan kepada warga sekitar salah satu kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility).

Koko Baskoro, selaku General Manager dari Mercure Jakarta Gatot Subroto mengatakan, Ramadhan kali ini, kami ingin mengajak tamu-tamu untuk berkumpul bersama teman-teman atau keluarga dan merasakan kebersaaman yang tahun lalu tidak dapat dirasakan.

“Tahun ini tengah mulai diperbolehkan untuk tamu-tamu yang hadir untuk bersantap di restoran, kami tetap menerapkan protokol kesehatan seperti jarak satu meja dan yang lainnya, tersedianya hand sanitizer di banyak titik, serta masker yang selalu dipakai oleh staff kami dan membatasi jumlah total kapasitas restoran sesuai dengan peraturan pemerintah,” paparnya.

Sementara itu, Chef Denas, Sous Chef, mengatakan,menu-menu yang akan dihidangkan merupakan sebuah perjalanan kuliner tanah air yang sangat menyenangkan pasalnya melalui keberanekaragaman rempah-rempah negeri yang dijuluki gemah ripah loh jinawi ini.

Pilihan menu yang sangat lengkap dan dirotasi akan membuat setiap tamu yang datang sangat bervariasi, mulai dari makanan pembuka, seperti berbagai macam gorengan & salad dan takjil meliputi Bubur Sum-sum, Bubur Mutiara, Kolak Pisang, Es Campur, Kurma, Biji Salak, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA :  Ikaluin Bekasi Raya Imbau Masyarakat Jaga Kebersihan dan Ibadah Wudhu

“Makanan inti meliputi menu yang sangat dinanti-nanti seperti Rendang, Ayam Bakar, Kare Ayam, Nasi Kebuli, Soto Tangkar, Roasted Beef, Soto Ayam Madura, Beef Stroganoff, Arabian Beef Curry, Gurame Saos Padang dan lainnya. Sebagai menu pencuci mulut, Chef Denas juga akan menghadirkan berbagai hidangan minuman dingin meliputi Es Buah, Es Dawet, Es Teler, dan Es Cendol. Tak pula ketinggalan berbagai macam kue seperti Black Forrest, Blueberry Cheesecake, Red Velvet serta Mango Mousse,” tuturnya, Jumat, (9/4).

Kendati demikian, banyak menu pilihan yang dapat dinikmati, tamu hanya perlu membayar dengan harga IDR 250,000 nett per orang, dengan promo spesial: setiap pembelian 10 paket berbuka, mendapatkan gratis 1 paket. Adapun harga spesial yang tersedia sebelum H-7 Ramadhan IDR 200,000 per orang.

Terdapat juga diskon 15% guna pemegang kartu debit/kredit dari Bank Mandiri, BRI dan CIMB Niaga.

Sekadar informasi, Mercure merupakan merek skala menengah yang menggabungkan kekuatan jaringan internasional dengan pengalaman keramahan asli dan lokal.

“Komitmen merek yang tak tergoyahkan terhadap kualitas memastikan standar layanan yang konsisten dan dapat diandalkan di setiap Mercure di seluruh dunia, sementara desain setiap hotel mencerminkan karakter dan budaya yang berbeda dari lokasinya,” jelasnya.

Bahkan, melampaui batas untuk pelancong bisnis dan rekreasi, anggota tim Mercure dikenal karena hasrat, antusiasme, dan kehangatan mereka, berbagi pengetahuan mereka tentang suasana lokal, memberikan kiat dan menghibur para tamu dengan kisah-kisah sejarah dan cerita rakyat setempat.

Hotel Mercure berlokasi di pusat kota, di tepi laut atau di pegunungan, dengan lebih dari 810 hotel di 60+ negara.

“Mercure adalah bagian dari Accor, grup perhotelan augmented terkemuka dunia yang menawarkan pengalaman unik di 5.000 hotel dan tempat tinggal di 110 negara,” pungkasnya. (Tia/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed