oleh

Bekray Car Community Region Tambun Cikarang Bersatoe Adakan Santunan di Yayasan Al Fajar Berseri

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Rekan – rekan yang tergabung dalam Komunitas Bekray Car Community Region Tambun Cikarang Bersatoe mengadakan kegiatan sosial yang berbeda dari biasanya.

Salah satu Komunitas Otomotif dibawah Binaan Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono akan melakukan kegiatan sosialnya di sebuah yayasan yang menampung lebih dari 400 pasien gangguan jiwa yang berada di Yayasan Al Fajar Berseri.

Kegiatan ini, pada momen Bulan Suci Ramadhan, sebagai bentuk kepedulian member komunitas Otomotif yang mewakili masyarakat terhadap kehidupan Orang dengan gangguan jiwa.

Berbagai donasi yang diberikan antara lain, pakaian Layak Pakai, Sembako dan materi berupa dana bantuan untuk pengelola yayasan.

 

“Kami mengumpulkan donasi dari member dan rekan member dengan berbagai bentuk, ada yang menyumbang dana tunai, sembako dan ada juga yang menyumbang pakaian layak pakai,” ungkap Aryo selaku Ketua Pelaksana kegiatan acara.

 

Selain kegiatan donasi ke yayasan, Komunitas Bekray Region Tambun Cikarang tengah membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

“Setelah dari yayasan, kami langsung menuju sekitaran Undepass Tambun dan Museum Bekasi (Gedung Juang Tambun) guna membagikan 200 Kotak Takjil bagi pengguna jalan untuk berbuka Puasa,” tambah Aryo.

Disisi lain, Saeful selaku Ketua Region Bekray Tambun Cikarang mengungkapkan bahwa, Komunitas kita akan terus berusaha mengadakan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat Tambun Cikarang khususnya dan Bekasi Umumnya.

Senada dengan Ketua Region, Yulius selaku Ketua Umum Bekray Car Community juga mengungkapkan bahwa, Bekray secara umum terus berusaha memberikan manfaat bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan yang diadakan oleh region-region Bekray.

“Saya berharap melalui kegiatan seperti ini mampu memberikan kenyamanan dan kepercayaan kepada masyarakat bahwa komunitas dapat memberikan hal positif bagi masyarakat,” pintanya. (Tia/Len)

BACA JUGA :  Minimalisir Penyebaran Covid, Tri Tinjau Prokes di Samsat

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed