oleh

PT Putratama Satya Bhakti Distribusikan Bantuan Subsidi Upah

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – PT. Putratama Satya Bhakti Distribusikan Bantuan Subsidi Upah (BSU) Melalui Bank Mandiri, kegiatan tersebut bertempat di Jalan kemakmuran No. 60 Rt.006 Rw.005 Marga Jaya Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Pada Jumat (22/10).

Direktur Utama Hj. Susi Andrianis, S. Sos.I.S.PSI. M.M., mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah bukti perhatian pemerintah terhadap rakyatnya, khususnya terhadap Karyawan PT. Putratama Satya Bhakti.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah dalam hal ini juga kepada BPJS Ketenagakerjaan serta bank Mandiri,” ucap Susi.

Sebagai penanggung jawab dirinya juga mengapresiasi kepada pemerintah yang telah berkontribusi memberikan banyak manfaat kepada karyawan PT. Putratama Satya Bhakti. Dimana salah satunya telah menerima dana Bantuan Subsidi Upah (BSU).

“Sungguh sangat bermanfaat, terimakasih kepada pemerintah, semoga dana yang di berikan bisa lebih bermanfaat lagi,” ujarnya.

Ditempat yang sama, sebagai anggota KCI PT. Putratama Satya Bhakti Taufik dan Rahman banyak terima kasih.

“terimakasih atas Bantuan Subsidi Upah yang telah kami terima, semoga bermanfaat untuk kami semua,” pungkasnya. (Ndi/Ben).

BACA JUGA :  Warga Bekasi Ikrar Setia Pancasila di Hotel Aston Imperial Bekasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed