oleh

Maulana Habib Luthfi Resmikan Ureka Mart di Ponpes An-Nur Bekasi

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Republik Indonesia, Maulana Habib Luthfi Bin Yahya meresmikan Mini Market Ureka Mart yang berlokasi di Pondok Pesantren An-Nur Kota Bekasi, Selasa (19/10).

Kedatangan Maulana Habib Luthfi Bin Yahya yang juga Ketua Umum atau Rois A’am Jatman (Jam’iyyah Ahlith Thariqah al-muktabarah an-Nahdliyyih) menjadi sebuah keberkahan tersendiri bagi Pondok Pesantren An-Nur Kota Bekasi.

“tidak hanya mengisi tausiah agama saja, tapi beliau juga secara langsung meresmikan Ureka Mart yang ada di Ponpes An-nur. Ureka Mart sendiri memang inisiatif dari Buya. Nah kalau untuk Jawa Barat di Kota Bekasi menjadi pilot projek bagi pengembangan usaha para santri,” ujar Ahmad Ustuchri Pengasuh Pondok Pesantren An-Nur Kota Bekasi.

Disamping itu juga kata Anggota DPRD Kota Bekasi ini, dirinya bersama sahabat – sahabat di DPRD Kota Bekasi sedang memperjuangkan Perda Pesantren.

“Insya Allah Perda Pesantren bulan ini (Oktober) dapat disyahkan menjadi Perda sehingga dengan kedatangan buya kesini sekaligus menjadi kado istimewa buat Hari Santri Nasional, yang bertepatan jatuh pada 22 Oktober 2021,” ungkap Kiyai An-Nur ini. (Ndi/Ben).

BACA JUGA :  Antisipasi Kerumunan, Pemkot Bekasi Buka MPP Lebih Awal

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed