oleh

Awal Tahun 2022, Perumahan Puri Nirwana Residences Cikarang Gelar Akad KPR Massal

CIKARANG, Beritapublik.co.id – Puri Nirwana Residences sebagai Developer terbesar di Kabupaten Bekasi melakukan akad kredit massal di pembukaan tahun 2022, di Jl Ki Hajar Dewantara Tugu Pilar, Sukaraya, Karangbahagia Kab. Bekasi, Rabu (12/01).

“Kegiatan akad kredit menggandeng bank BTN berjalan dengan baik. KPR yang diakadkan terdiri dari KPR FLPP. Ini untuk memaksimalkan kuota FLPP yang tersedia di tahun 2022,” ujar Head Of Sales Puri Nirwana Residences, Petra Andi Prabowo saat pelaksanaan akad massal di kantor pemasaran Puri Nirwana Residences Cikarang.

Lebih lanjut, Petra mengatakan, terselenggaranya akad kredit massal ini berkat kolaborasi Bank BTN dengan developer Puri Nirwana Residences Cikarang yang memiliki kondisi rumah sesuai ketentuan dan siap untuk ditempati konsumen.

“Adapun Type rumah yang terbanyak diakadkan adalah Type 27/60. Hal ini dikarenakan potensi market untuk perumahan subsidi di wilayah Kabupaten Bekasi masih sangat besar,” tukasnya.

Petra menuturkan, Puri Nirwana Residences Cikarang menjadi pusat akad kredit massal dikarenakan fasilitas yang ditawarkan developer adalah kelas 1 yaitu berupa dekat dengan pusat belanja, pujasera, dekat dengan stasiun plus adanya waterpark, juga sudah dihuni 7000 kepala keluarga.

Selain itu pemerintahnya dan pihak bank sebagai penyalur kredit FLPP juga sangat mendukung. Puri Nirwana Residences terus berupaya meningkatkan penyaluran FLPP khususnya di luar Pulau Jawa dengan mengembangkan proses bisnis dan kebijakan yang sifatnya regional customize di masing-masing wilayah.

“hal Ini tentunya sesuai dengan permasalahan dan tantangan yang dihadapi, baik itu hubungan dengan legalitas, penguasaan lahan, perizinan atau kondisi lain yang menjadi kendala dalam penyaluran FLPP,” terangnya.

Asst Direktur Nirwana Kharisma Group, Pengembang perumahan puri nirwana residence Rahmad Hadi mengatakan, akad massal ini merupakan salah satu komitmen Nirwana Kharisma Group dalam memenuhi kebutuhan rumah bagi masyarakat dan juga merupakan bentuk implementasi dalam hal menjadi mitra pemerintah dalam memenuhi kebutuhan perumahan bagi masyarakat.

BACA JUGA :  52 Prajurit Tamtama Remaja Korem 071/Wijayakusuma Jalani Rapid Test

“hal ini juga menandakan kondisi ekonomi Indonesia khususnya kondisi ekonomi di Bekasi sudah mulai membaik, disisi lain dengan fasilitas bintang lima (seperti adanya waterpark, danau wisata dan dekat dengan fasilitas umum), maka target penjualan di sepanjang tahun 2022 ini sebanyak 1000 unit optimis akan tercapai,” kata Pengembang perumahan puri nirwana residence ini.

Diitandai dengan adanya akad kredit, sambungnya di perumahan puri nirwana residences sebanyak 100 Konsumen di awal Januari ini.

“Puri Nirwana Residences mengucapkan terima kasih atas support dan kepercayaan yang diberikan oleh semua pihak atas terselenggaranya akad kredit ini,” ungkapnya. (Ndi/Rs).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed