oleh

Tri Tegaskan BKPSDM Agar Disiplin Terhadap Pegawai

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) saat apel pagi untuk memastikan tertibnya aparatur Pemerintah Kota Bekasi dalam persiapan melaksanakan tugas dan pekerjaannya. Rabu,(06/07).

Inspeksi mendadak pada hari ini dipimpin langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM, Karto dan Asisten Pemerintahan Yudianto.

Apel pagi di Kantor Pemkot Bekasi secara rutin dilaksanakan tiap hari Senin, Rabu dan Kamis.

Hari ini setelah selesai apel, Pelaksana tugas Wali Kota Bekasi langsung melakukan pengecekan barisan Organisasi Perangkat Daerah atas kehadiran pegawai maupun kelengkapan atribut pakaian yang digunakan

Plt.Wali Kota Bekasi bersama Kepala BKPSDM Kota Bekasi juga melihat daftar hadir dari masing-masing OPD di lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi guna memastikan para pegawai dan Kepala Perangkat Daerah terus selalu mengikuti Apel Pagi.

“Masih ada yang masih belum hadir atau terlambat dalam pelaksanaan apel pagi, Tanpa keterangan maupun izin, harus di catat betul dalam absensi apel masing-masing Perangkat Daerah,” Tegas Tri.

Tri tegaskan kepada BKPSDM agar sangat disiplin terhadap pegawai di lingkungan kantor Wali Kota Bekasi dan lebih memperhatikan absensinya, salah satu kewajiban berkerja saat ini memang harus dimulainya apel pgi. Plt juga berharap kepada Aparatur di lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi untuk lebih tertib lagi dalam mentaati aturan pegawai di Kantor Wali Kota Bekasi. (Adv/Hum).

BACA JUGA :  Tri Adhianto Mendaptkan Penghargaan dari IJTI Jawa Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed