oleh

Tahun Baru Islam, Koloborasi Paguyuban Ring 1 dan FBJP Santuni Yatim

JAKARTA, Beritapublik.co.id – Dalam Rangka Menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1443 H Paguyuban Ring 1 sebuah komunitas Organisasi Lokal dengan visi misinya memperjuangkan kehidupan sosial masyarakat termarjinalkan yang hidup berdampingan dengan perusahaan besar industri Automatif yang legitimasinya di akui dunia WTO (World trade of Organitation).

Ketua Paguyuban Ring 1 Nurhadi menyampaikan Visi misi dari Paguyuban Ring 1 yaitu memperjuangkan perbaikan kehidupan sosial masyarakat.

“Kehidupan Sosial masyarakat yang hidup berdampingan dengan perusahaan – perusahaan industri Automotive salah satunya mengajukan tenaga – tenaga kerja untuk generasi muda masyarakat Sekitar,” ujarnya, Minggu (07/08).

Ditempat bersamaan Ketua Forum Budaya Jakarta Pesisir (FBJP) M. Husein Moenir menjelaskan Visi Misinya FBJP menjaga dan memelihara budaya masyarakat Sepanjang Pesisir.

Dalam Momen bulan Muharam Kedua organisasi tersebut berkoloborasi mengadakan acara program Sosial dengan tema “Mari Berbagi” santunan Anak yatim masing masing ketua dari kedua Organisasi tersebut.

Lebih lanjut dikatakannya, santunan yatim piatu ini, akan terus adakan program – program sosial berkoloborasi dengan Paguyuban Ring 1.

“Program lembaga tersebut berencana akan membangun “Rumah Tahfiz” Sebuah Lembaga pendidikan Agama untuk mencetak para Penghafal Al-quran,” tukasnya.

Menurutnya, tujuan dari program Sosial tersebut Agar terus Sinergi antara Kebudayaan Dan ideologi Masyarakat yang tinggal di Jakarta Pesisir. (Ndi/Rs).

BACA JUGA :  Tanamkan Nilai Pancasila dan Nasionalisme, M.Husin Munir: Kalau Bukan Kita Siapa Lagi?

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed