oleh

Teater Natalar: Cinta Kembar Hadir di Nassa Valley

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Terpilih sebagai Sekolah Penggerak Angkatan Pertama, tentu menjadi kebanggaan serta tantangan bagi NASSA Senior High School (NASSA SHS).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendulang kesuksesan seperti pementasan sebelumnya, “Warna di Negeri Warni”, Nassa Laboratorium Teater (TEATER NALATAR) akan tampil kembali dalam pementasan “CINTA KEMBAR” karya MANAHAN HUTAURUK. Pentas Cinta Kembar merupakan pertunjukan yang menceritakan komedi satir dibalut dengan kisah romansa. Bertajuk, “Di sinilah Aku, Di sinilah Aku menunggu”.

“Audiens akan dibawa menaiki roller coaster emosi dengan plot twist yang penuh gelak tawa,” kata Arie Pekar, selaku Sutradara Cinta Kembar, saat ditemui di Nassa Valley, Jatimurni, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, (17/12).

Teater Nalatar Nassa SHS telah banyak meraih prestasi seperti Group Terbaik ke-2 Festival Teater Sekolah 28, Pemeran Wanita dan Pemeran Pembantu Wanita Terbaik 2 Festival Teater Sekolah 28, Penata Suara dan Musik Terbaik 2 Festival Teater Sekolah 28, dan Pemeran Pria Terbaik Festival Sekolah 27, dapat menjadi jaminan bahwa pementasan Teater Nalatar: Cinta Kembar ini akan berlangsung meriah dan berkualitas.

“Siswa belajar membuat event mulai dari konsep awal, produksi hingga pasca produksi. Dari pemilihan tema, audisi pemain, pendanaan, publikasi dan lainnya,” jelas pria yang disapa Kak Arie ini.

Teater Nalatar: Cinta Kembar ini diadakan pada Sabtu, (17/12) lalu, di Aula Bougenville, Nassa Valley. menghibur penonton pada sesi satu dan sesi dua dengan total sebanyak 208 penonton.

“Dengan adanya pementasan Teater Nalatar: Cinta Kembar, diharapkan siswa SHS bisa mengapresiasikan dirinya dalam dunia seni peran, juga belajar lebih dalam tentang bagaimana menggelar event pertunjukan. Nassa school sebagai Sekolah Penggerak dan IB world school memang banyak mengemas pembelajaran dalam bentuk project based learning seperti ini,” kata Arie.

BACA JUGA :  Kemensos Berhasil Angkat Kesejahteraan 80 Eks Napiter

Melalui adanya pementasan TEATER NALATAR: CINTA KEMBAR, diharapkan siswa SHS bisa mengapresiasikan dirinya dalam dunia seni peran, juga belajar lebih dalam tentang bagaimana menggelar event pertunjukan (Len/Nia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed