Lanjutkan Estafet Kepemimpinan, HIPMI Bekasi Raya Gelar Muscab

Lanjutkan Estafet Kepemimpinan, HIPMI Bekasi Raya Gelar Muscab
Radityo Egi Pratama, Ketua Umum BPC HIPMI Bekasi Raya (Foto: Luki Burna

KOTA BEKASI – Melanjutkan estafet kepemimpinan Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Cabang Bekasi Raya helat Musyawarah Cabang (Muscab) ke III di VIP Meeting Room Mega Bekasi XXI, Senin (10/9).

Dalam sambutan Ketua panitia HIPMI Bekasi Raya, Wisnu Wijaya mengucapkan banyak berterima kasih kepada semua pihak yang tengah berpartisipasi dan membantu terselenggaranya Muscab ini.

“Semoga dengan adanya Muscab yang ke 3 ini HIPMI Bekasi Raya menjadi oase dan penyejuk bagi masyarakat,” kata Wisnu.

Lebih lanjut, Wisnu juga Ingin menularkan virus – virus kewirausahaan sehingga dapat menambah kesinambungan perekonomian daerah dan pusat.

Sementara, Ketua Umum HIPMI Bekasi Raya Demisioner, Radityo Edi menceritakan berbagai pengalaman dan perjalanan suka dan duka selama memimpin HIPMI Bekasi Raya.

“Dahulu masih banyak orang yang belum kenal dengan HIPMI bahkan ironisnya sewaktu saya mengadakan acara, mengundang aparatur pemerintah Kota untuk hadir namun sangat disayangkan pemkot tidak mengetahui apa itu HIPMI,” keluhnya sembari bercerita dihadapan para peserta Muscab.

Oleh karena itu lanjutnya, dia bersama para pengurus HIPMI Bekasi Raya masa bakti 2015 – 2018, memfokuskan pada 3 agenda kerja yakni, pertama Eksistensi HIPMI, kedua membentuk badan ekonomi dan ketiga menjadikan HIPMI Bekasi Raya sebagai kumpulan para pengusaha muda.

Dia juga berharap kepada kedua kandidat ketua umum Muscab yang ke 3 ini agar dapat membawa HIPMI Bekasi Raya semakin sukses dan mampu mencetak pengusaha muda.

 “Saya berharap agar siapapun yang terpilih dapat Jauh lebih baik dari kepengurusan saya,” pungkasnya. (Nia)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.