oleh

Damai Putra Peduli Berbagi Buku di Rumah Pelangi Bekasi

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Damai Putra Group (DPG) pengembang Kota Harapan Indah (KHI) Kawasan Mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta, mengawali tahun 2020 kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang selalu rutin diadakan untuk mendukung pemerintah, masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Dalam kegiatan acara malam tahun baru 2020, Damai Putra Group mengajak semua warga KHI dan pengunjung yang hadir guna berpartisipasi dalam “Damai Putra Berbagi Buku” Antusias masyarakat dalam mendukung program ini sangat dihargai sehingga berhasil terkumpul ribuan buku terdiri dari buku keterampilan, buku cerita anak, buku ilmu pengetahuan, buku pelajaran, enslikopedia dan masih banyak buku lainnya yang dapat dibaca oleh anak-anak.

 

“Damai Putra Peduli untuk mengunjungi salah satu Perpustakaan Umum, Taman Bacaan Masyarakat (TBM) dan Wadah Pembelajaran Kreatif Warga yang terletak di Kampung Babakan Kali Bedah Desa Sukameka, Bekasi yakni ‘Rumah Pelangi’ untuk memberikan buku-buku yang telah terkumpul,” ungkap Monique Hardjoko Selaku GM Marketing Communications Damai Putra Group, Jumat (17/1).

 

Kedatangan Damai Putra Peduli diterima dengan hangat oleh para pengurus Rumah Pelangi dan anak-anak yang selalu aktif dalam mengikuti kegiatan di Rumah Pelangi setiap harinya sepulang sekolah. Rumah Pelangi juga terdampak banjir besar yang terjadi di wilayah Jabodetabek awal Januari lalu sehingga cukup banyak buku-buku yang rusak karena terkena banjir sehingga bantuan ini sangat berguna bagi mereka.

“Semoga dengan adanya bantuan buku-buku dari Damai Putra Peduli, Rumah Pelangi mampu mewujudkan misi mulianya dalam ikut mencerdaskan kehidupan bangsa serta melestarikan program Pendidikan Non Formal salah satunya melalui Taman Bacaan Masyarakat. Melalui Taman Bacaan ini anak-anak dapat bermain sekaligus belajar membaca dan menulis serta melakukan banyak kegiatan yang mendukung kreatifitas agar bisa meningkatkan wawasan di berbagai bidang,” pungkas Wanita yang akrab disapa Monique ini. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Kebudayan Betawi Sawangan

Komentar

Tinggalkan Balasan