oleh

Peduli Masyarakat, Damai Putra Group CSR Berikan Bantuan Beras 5 Kg dan Sembako

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Di tengah tantangan pandemi COVID-19, Damai Putra Group (DPG) tetap peduli terhadap masyarakat sekitar sesuai dengan nilai perusahaan yakni, people dan misi perusahaan untuk turut berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik.

DPG melalukan serangkaian kegiatan CSR yang ditujukan kepada masyarakat di Bekasi dan sekitarnya bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. Bantuan partisipasi beras 5kg sebanyak 500 bungkus diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

Dari Pemerintah Kota Bekasi diwakili oleh Bapak Kariman selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bekasi di Jatiasih dan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi diwakili oleh Bapak Tomy selaku Kepala Dusun IV untuk wilayah Harapan Indah 2.

Di dalam Kota Harapan Indah sendiri DPG selaku pengelola Pasar Modern Kota Harapan Indah (KHI) juga memberikan bantuan berupa Paket Sembako sebanyak 110 bungkus yang diberikan ke pedagang kecil di Pasar Modern KHI yang benar-benar terimbas kondisi pandemi CoronaVirus ini.

Bantuan tersebut diberikan oleh Leo A Danang selaku Township Operational Support & Pasar Modern Head Section kepada Bapak Sujono selaku Penasehat Paguyuban Pedagang Pasar Modern KHI.

 

 

“Kami berharap melalui partisipasi kami bersama pemerintah setempat dapat ikut meringankan beban warga Bekasi dan sekitarnya di tengah kondisi yang sulit ini dan mari bersama kita hentikan laju penyebaran Covid-19 dengan tetap menjaga kebersihan dengan rajin cuci tangan, menggunakan masker, jaga jarak, dan tetap tinggal di dalam rumah,” ungkap Monique Hardjoko selaku General Manager Marketing Communications Damai Putra Group, Senin, (27/4).

 

 

Menurut wanita yang akrab disapa Monique ini, Damai Putra Group masih terus melakukan aktifitas pemasaran secara aktif melalui digital marketing. Saat ini tersedia penawaran super istimewa yaitu, “Beli Sekarang Bayar Nanti” untuk semua unit residensial dan untuk setiap pembelian unit berhadiah Motor Honda PCX Hybrid, voucher Informa/Ace Hardware/MAP, gratis biaya BPHTB dan subsidi biaya KPR.

BACA JUGA :  JK Pantau Pelatihan Penggunaan APD Relawan PMI Untuk COVID-19

Untuk setiap pembelian unit Sayana Apartments juga terdapat penawaran spesial yaitu “Pilih Unitnya, Bayar Nanti” dengan diskon sampai dengan puluhan juta rupiah dan cicilan mulai Rp1 jutaan.

Selain itu, ada pilihan hadiah langsung antara lain, PS 4, Treadmill dan Home Theatre serta subsidi biaya KPA langsung akad. Penawaran spesial ini hanya berlaku di bulan Mei 2020.

Sekadar informasi, Damai Putra Group merupakan perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia. Selama lebih dari 39 tahun telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Salah satu proyek terbesar yang dimiliki Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah, sebuah Kawasan Mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta. Proyek lainnya di Jabodetabek adalah The Royal,” jelasnya.

Sementara, Residence, Alindra Harapan Indah, Green Ara, de’ Residence dan Segara City. Sedangkan diluar Jabodetabek, di Yogyakarta, Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills sedangkan di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Grand Deltasari dan Graha Tirta. “Semua kawasan ini akan terus berkembang untuk menciptakan ruang kehidupan yang berkualitas dan turut berperan serta untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik,” pungkasnya. (Nia/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed