oleh

Ibis Styles Hadir di Jatibening Bekasi

BEKASI Beritapublik.co.id – Ibis Style, merek ekonomi yang penuh keceriaan dari Accor, telah meluncurkan hotel baru di Bekasi. Berlokasi di Kompleks Grand Icon, bagian barat Kota Bekasi, Ibis Style Bekasi Jatibening menghadirkan suasana sederhana, penuh gaya dengan konsep desain yang unik. Hotel ini juga menawarkan akses mudah ke tiga jalan tol utama yang mengarah ke jakarta dan kawasan industri Bekasi.

Desain Ibis Style Bekasi Jatibening mengambil inspirasi dari lingkungan sekitarnya. Saat memasuki lobi, para tamu akan menikmati desain tampilan gaya hidup masyarakat urban atau perkotaan yang trendi. Sentuhan gaya desain interior urban tampak dari dinding bata, unsur logam dan kayu yang memberikan kesan nyaman dan betah.

 

“Pembukaan Ibis Style Bekasi Jatibening merupakan penambahan yang baik bagi merek ekonomi Accor di Indonesia. Kami bahagia memperkenalkan merk kami yang optimis dan penuh gaya dengan harga yang cukup terjangkau ke Kota Bekasi yang dinamis. Kami berharap dapat memainkan peran dalam pertumbuhan kota yang menarik dan cepat ini,” ungkap Garth Simmons selaku Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore dan South Asia.

 

 

Sementara itu, Rindi Hapsari selaku Public Relation Accor menambahkan, saat ini jumlah kamar ada 185 kamar nyaman dan bergaya hadir dengan kategori Superior, Deluxe, dan Family. Seluruh kamar dilengkapi dengan TV LED 43 inci dan tempat tidur khas Sweet Bed by Ibis Style untuk tidur yang nyenyak.

Wanita yang akrab disapa Rindi ini mengaku, bahwa, tujuan kegiatan hari ini merupakan beberapa rangkaian media gathering yang lebih mendekatkan dengan para media. Kebetulan bukan hanya media online, cetak dan radio lokal namun nasional juga ikut berperan.

BACA JUGA :  Peringati Sumpah Pemuda, Nusa Kirana Helat¬† Bekasi Color Run 2019

“Ada185 kamar dengan tipe katagore superior deluxe, family room, serta memiliki meeting room yang mampu menampung 600 orang dan kita baru mengadakan grand opening hari ini,” papar Rindi saat ditemui disela-sela kesibukannya, Selasa, (28/1).

Hotel bintang 3+ ini, selain menghadirkan konsep style juga melaksanakan konsep untuk wedding. Bahkan, fasilitas mendukung seperti kolam renang baik untuk anak-anak ataupun dewasa. Selain itu juga terdapat spa internal room.

“Konsep yang dipakai ibis style adalah story telling urban werhouse. kondisi dimaana lebih banyak memilih segi lingkungan expose batu bata enterior. Kemudian, melihat dari sisi kondisi pemukiman dan area parbik. Kemudian, tempatnya sangat strategis, apalagi melewati tiga tol jalan utama dengan 4 arah tol exit sangat diperhitungkan. Sementara, kapasitas untuk street restaurant memiliki kapasitas sebanyak 150 hingga 200 orang,” pungkasnya. (Nil/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan