oleh

Koes Plus Junior Curi Perhatian Klien Sparkling Dinner by Villa Meutia Kirana

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Event Sparkling Dinner yang dilaksanakan oleh Villa Meutia Kirana di Ballroom Kirana Sport Center, yang berada di Jalan Raya Cut Mutia, Rawalumbu, Kota Bekasi pada Sabtu malam, (29/2) berlangsung ramai dan mampu mencuri perhatian animo klien yang datang karena penampilan Koes Plus Junior.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto yang didampingi oleh sang istri Wiwik Tri Adhianto serta sejumlah tokoh masyarakat dan perwakilan pembisnis Kota Bekasi.

General Manager Nusa Kirana Grup, Mila Maria mengatakan, tujuan dari kegiatan ini yakni, untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Bekasi, khususnya bagi calon pembeli properti dari Nusa Kirana Group (NKG) yang merupakan Developer Villa Meutia Kirana.

 

“Event ini merupakan rangkaian dari Open House yang memang sudah sering kami gelar dengan konsep dan tema yang berbeda-beda. Bahkan, pada kesempatan Sparkling Dinner, kami mengundang reinkarnasi grup band legend, seperti, Koes Plus Junior untuk menghibur calon pembeli atau pelanggan perumahan Villa Meutia Kirana,” ungkap Mila kepada para media disela-sela kesibukannya.

 

Selain penampilan Koes Plus Junior sebagai puncak acara, rangkaian acara juga diisi oleh penampilan Tari Tradisional Rampak Gendang, Fashion Show Batik Bekasi hasil designer Bekasi, dan pengundian hadiah kepada pembeli unit perumahan di Villa Nusa Kirana yang melakukan transaksi selama kegiatan berlangsung.

“Di kesempatan kali ini, kami dari tim Marketing Nusa Kirana khusus memberikan free biaya KPR dengan DP hanya 5 persen diskon booking fee sebesar 50 persen kepada calon pembeli yang melakukan transaksi pembelian unit rumah selama acara berlangsung. Kita juga menawarkan cicilan rumah mulai dari angka Rp7 juta khusus untuk produk properti tipe Tulip yang luas tanah dan bangunannya 75/68 m2,” tutur Mila.

BACA JUGA :  Waras Wasito Adakan Doa Bersama untuk Kemenangan Capres dan Cawapres

Sementara itu, dalam sambutannya, Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto menyambut baik dan mengapresiasi pagelaran event yang dihelat Villa Meutia Kirana. Lanjut pria yang akrab disapa Tri ini, event ini merupakan ajang silaturahmi masyarakat Kota Bekasi.

“Saya apresiasi kegiatan malam hari ini. Karena selain bisa menghibur masyarakat, disini kami dapat bersilaturahmi. Tri berharap, semoga dengan berkembangnya properti di Kota Bekasi, seperti Villa Meutia Kirana, dapat membantu perkembangan perekonomian di Kota Bekasi serta meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bekasi dan membuka peluang pekerjaan bagi masyarakat sekitar,” pinta Tri. (Nia/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed