oleh

Ning Ufiq, Bagikan Hand Sanitizer dan Wastafel

GERSIK, Beritapublik.co.id – Tingginya kasus Covid-19, hal ini membuat politikus perempuan berparas cantik berasal dari Kabupaten Gresik, Ning Ufiq Zuroida turun langsung dan tidak mau tinggal diam.

Wanita yang akrab disapa Ning Ufiq ini, hadir ditengah-tengah warga bersama timnya guna menyalurkan bantuan berupa hand sanitizer dan wastafel bagi warga masyarakat yang berlokasi di Kabupaten Gresik serta Lamongan.

Tidak hanya memberikan bantuan saja, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi PKB ini mengajak masyarakat, untuk saling bekerjasama dalam hal mentaati imbauan pemerintah.

 

“Saat ini kami tengah dihadapkan dengan problem pandemi Covid-19. Mentaati imbauan pemerintah tujuannya demi kebaikan bersama, khususnya pihak terdekat yakni, keluarga dan masyarakat di sekitar. Saya ingin agar semua bisa dihadapi bersama dengan tetap mengikuti imbauan pemerintah,” ungkapnya melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi beritapublik.co.id, Sabtu (11/4) belum lama ini.

 

Bahkan, Ning Ufiq berpesan kepada seluruh masyarakat, agar tetap menjaga jarak aman saat di tempat keramaian dan hindari kerumunan yang dikhawatirkan rentan terjadinya penularan virus.

Selain, menjaga jarak dari keramaian dan kerumunan, Ning Ufiq juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat diluar ruangan, dan tetap menjaga kebersihan lingkungan serta diri sendiri dengan menerapkan pola hidup sehat serta rutin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer setelah melakukan aktivitas apapun.

“Kita semua berharap masalah virus ini segera selesai. Bantuan dari kami berupa hand sanitizer dan tempat cuci tangan tersebut semoga bermanfaat untuk masyarakat. Ini bagian dari upaya kami untuk mensosialisasikan bagaimana mencegah Covid-19 sekaligus menyerap aspirasi warga,” paparnya.

Sementara itu, Nur Maulidah (47), salah seorang warga desa Tlogo Bendung, Kecamatan Gresik, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan kepada masyarakat khususnya di desa tempat dia tinggal.

BACA JUGA :  Pemprov DKI dan Pemkot Bekasi Adakan MoU Pinjam Pakai Truk Sampah

Nur juga mengapresiasi langkah Ufiq dan Timnya yang telah ikut turun langsung serta peduli masyarakat.

“Terima kasih Bu Ufiq, semoga selalu sehat dan selalu peduli terhadap masyarakat. Kami juga mengapresiasi atas kepedulian Bu Ufiq kepada warga disini,” tuturnya.

“Kami berharap, pemerintah daerah segera menyalurkan bantuan kepada masyarakat di musim COVID-19,” pungkasnya. (Nil/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed