oleh

Penuhi Kebutuhan Warga, Pemkot Bekasi Siagakan Dapur Umum di 12 Kecamatan

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Untuk memenuhi kebutuhan pangan bagi warga yang terdampak akibat Covid 19, Pemerintah Kota Bekasi mensiagakan dapur umum yang tersebar di 12 Kecamatan, hal ini dikatakan langsung oleh Kepala BPBD Kota Bekasi, Agus Harpa.

 

“Untuk memenuhi kebutuhan pangan atau makanan bagi warga kurang mampu dan warga yang terdampak Covid 19. Pemkot mensiagakan dapur umum di 12 Kecamatan,” ungkap Agus melalui sambungan telepon seluler, Kamis, (16/4).

 

Sementara itu, Camat Bekasi Utara, Jalal mengatakan, saat ini di wilayahnya, ia beserta unsur Muspika tengah membuka Dapur Umum yang berlokasi di pendopo Kantor Camat, Jl. Mirah I Blok BR2 No.10, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara.

“Dari hari pertama penerapan PSBB, Kami bersama unsur Muspika sudah membuka Dapur Umum,” tutur Jalal.

 

Foto Caption: Suasana Dapur Umum di Kecamatan Utara, Kamis, (16/4).
Foto Caption: Suasana Dapur Umum di Kecamatan Utara, Kamis, (16/4).

 

Untuk relawan Dapur Umum berasal dari PKK Kecamatan, para Ibu Dharmawanita, personil Polisi dari Polsek Bekasi Utara dan Aparatur Kecamatan Bekasi Utara.

“Alhamdulillah di bantu para relawan dari Ibu-ibu PKK, Dharmawanita, para Polwan dan Satgas Pamor yang bertugas di Bekasi Utara sebagai pengantar makanan ke para warga,” tambah Jalal

Sekadar Informasi selain mensiagakan Dapur Umum, Pemkot Bekasi tengah membentuk Rukun Warga (RW) Siaga di seluruh kelurahan. (ADV)

BACA JUGA :  SiLat Resmi Di Launching Pemkot

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed