oleh

Tri Adhianto Sumbangkan Sayur Hydroponik ke Dapur Umum Jatiasih

KOTA BEKASI, Beritapublik co.id – Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto memanen Sayuran Pokcoy dan Kangkung bersama Pengelola Hydroponik, Kepala Bidang Pertanian, Lurah Jati Kramat, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) di Forest House Bola Bal Indonesia Jalan Tirta Kencana 4, No. 290 A, Kelurahan Jati Kramat, Kecamatan Jatiasih.

Pria yang akrab disapa Mas Tri ini mengaku, terkesan dan apresiasi atas kehadirannya dalam memanen Hydroponik yang dikelola Bapak Sofian.

 

Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Sumbangkan Hasil Panen Sayur Hydroponik Kangkung dan Pokcoy ke Dapur Umum Jatiasih, Kamis, (16/4).
Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Sumbangkan Hasil Panen Sayur Hydroponik Kangkung dan Pokcoy ke Dapur Umum Jatiasih, Kamis, (16/4).

 

Sebanyak 6.000 lubang tanaman hydroponik menghasilkan sayuran seperti pokcoy dan kangkung yang nantinya disumbangkan kepada Dapur Umum Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi.

 

“Allhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada bapak sofian telah menyumbangkan hasil tanamannya,” kata Mas Tri, Kamis, (16/4).

 

Lanjut Tri, untuk mengembangkan media tanam melalui hydroponik ini, karena bisa saja kelangkaan sayuran di Bekasi akan terjadi dalam situasi COVID-19 ini, melalui Moda Tanam Sayur mayur Hydroponik di Kota Bekas, akan dapat sedikit mengcover kelangkaan sayuran kedepannya. (ADV)

BACA JUGA :  Pemkot Bekasi Apresiasi Bekasi Wedding Expo 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed