oleh

Bang Muin Bagikan Masker ke Sejumlah RW di Kelurahan Pejuang

 

Beritapublik.co.id – Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied membagikan masker ke sejumlah RW di Kelurahan Pejuang, Kota Bekasi, belum lama ini.

Bahkan, pembagian masker ini merupakan kewajiban bagi masyarakat untuk menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Ini bentuk tanggung jawab saya selaku anggota dewan untuk membagikan masker ke masyarakat yang diwajibkan menggunakan masker ketika beraktifitas di luar rumah di tengah pandemi corona,” kata pria yang akrab disapa muin ini.

Melalui adanya masker tersebut, ia berharap makin banyak masyarakat menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Semoga masker ini bisa bermanfaat. Apalagi, kami tahu sendiri jika masker hari ini susah sekali ditemukan di pasaran. Jika ada harganya tapi mahal,” kata Muin.

Muin mengimbau, masyarakat agar bisa mendisiplinkan diri dan ikut anjuran pemerintah dalam menangani pandemi corona (COVID-19).

Menurutnya, tingkat keberhasilan penanggulangan wabah covid selain bergantung kepada upaya pemerintah, kemauan masyarakat juga berpengaruh besar.

“Kita harus kompak, pemerintah dan warga harus jalan beriringan. Jadi kunci keberhasilan penanggulangan covid ini ada pada kekompokan warga dan pemerintah. Insya Allah kalau kita disiplin wabah ini bisa segera berlalu,” pungkasnya. (Nia/ Len)

BACA JUGA :  XL Axiata Dukung Physical Distancing Sisternet

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed