Intan Fitriana Fauzi Resmi Menjabat DPR RI Komisi X

Intan Fitriana Fauzi Resmi Menjabat DPR RI Komisi X
Pengambilan Sumpah PAW Anggota DPR RI Komisi X, Intan Fitriana Fauzi
Posted by:

JAKARTA – Intan Fitriana Fauzi resmi menjabat DPR RI Komisi X Bidang pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Pemuda, Olahraga dan Perpustakaan menggantikan posisi Lucky Hakim yang pindah kelain partai sejak 11 April 2018.

Pelantikan dimulai pukul 13.00 WIB diruang Rapat Paripurna Gedung Nusantara III DPR RI Jl. Jendral Gatot Subroto Jakarta.

Intan Fitriani, Pengganti Antar Waktu (PAW) DPR RI mengungkapkan, banyak berterima kasih kepada kawan – kawan PAN, masyarakat dan para simpatisan Kota Bekasi dan Depok karena sudah mendukung menempati posisi yang baru sebagai anggota DPR RI untuk mengemban amanah.

”Syukur Alhamdulillah. Terima kasih kepada masyarakat, teman-teman PAN dan simpatisan partai se Kota Bekasi dan Kota Depok. Insya Allah amanah ini akan saya jaga dengan baik,” kata Intan yang juga Bendahara Umum Partai Amanat Nasional (PAN) usai pengambilan sumpah, Selasa (3/7).

Mengenakan gaun hijau, Intan tampil cantik dan segar menghadiri acara pelantikan. Didampingi suami, anak serta beberapa anggota keluarga dan kerabat.

Intan berkomitmen akan bekerja dengan sungguh-sungguh demi tegaknya kehidupan berdemokrasi dan mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara, diatas kepentingan pribadi.

“Saya akan selalu memegang teguh amanah ayah saya. Pada hakikatnya, Politik adalah seni dan ilmu untuk meraih kekuasaan maupun mempertahankan kekuasaan secara konstitusional. Selanjutnya apabila kekuasaan itu berhasil diperoleh melalui pemilihan yang Demokratis, maka laksanakanlah dengan Amanah, Profesional dan Berintegritas,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, rapat dibuka langsung oleh Wakil Ketua DPR RI, Taufik Kurniawan turut dihadiri oleh 228 anggota DPR RI. Saat pengambilan sumpah, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo ditunjuk sebagai pembaca sumpah. (Adv)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.