oleh

Sambangi Sekretariat Rukun Jurnalis, Ini Kata Gus Shol

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Anggota DPRD Kota Bekasi, Sholihin yang biasa disapa Gus Shol berkunjung kesekretarian Rukun Jurnalis (Rujuk) Bekasi dalam rangka menjalin silaturahim dengan awak media.

Kehadiran Gus Shol disambut baik para pengurus yang tergabung di kumpulan Rujuk Bekasi.

“Dengan adanya silaturahim ini, kita dapat saling bertukar pikiran dalam rangka membangun Kota Bekasi, karena media ini merupakan pilar demokrasi. Insya Allah bisa satu pemikiran dalam membangun sinergisitas yang baik untuk kemajuan Kota Bekasi,” kata Sholihin saat berkunjung di Sekretariat Rujuk Bekasi, Kamis (25/6).

Dikatakan, Sholihin hubungan antara PERS dan DPRD Kota Bekasi harus tetap terjaga dengan baik.

“Kawan-kawan kan mitra kita, untuk memberikan informasi ke masyarakat terkait kinerja maupun kegiatan anggota DPRD Kota Bekasi, jadi mari kita tetap jaga hubungan baik ini,” himbaunya.

Senada, Ketua Rukun Jurnalis Bekasi (Rujuk), Bambang Kartono menuturkan pemerintah baik eksekutif, legislatif atau yudikatif dengan wartawan merupakan hubungan yang tak terpisahkan.

“Semua memiliki hubungan yang erat. Sinergisitas harus terus terbangun. Dan kami (rujuk) sangat mengapresiasi Anggota DPRD seperti bang Sholihin yang mau berkomunikasi dan berkunjung ke kantor kami,” ujarnya.

Dirinya berharap komunikasi dan sinergisitas harus terus terbangun.

“Saling bekerja sama dan saling suport satu sama lain,” ungkapnya. (*)

BACA JUGA :  Mahasiswa Bakar Ban di Depan Kantor DPRD Kota Bekasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed