oleh

Public Relations Tanggapi Kasus Covid-19 di PT Bridgestone

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Corporate Communications & Public Relations PT Bridgestone Tire Indonesia, Arko Kanadianto mengatakan bahwa, dari kasus Covid-19 terdapat 22 yang positif, 14 antara lain, sudah sembuh.

“Dari 22 kasus positif kemarin, 14 sudah sembuh dan dinyatakan negatif,” ungkap Arko kepada para media, Selasa (8/9).

Kendati demikian, pihak perusahaan akan tetap melakukan pemantauan dan melakukan penyisiran kepada sisa karyawan yang positif.

“Sisanya masih kita lakukan pemantauan secara seksama,” imbuhnya.

Pihaknya mengaku, akan terus berkoordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 Kota Bekasi terkait perkembangan kasus dan penanganan yang ada di lingkungan perusahaan.

“BSIN tentunya terus berkoordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 Kota Bekasi. Sesuai dengan yang disampaikan pihak Walikota, tentunya Bridgestone sangat transparan dalam penanganan Covid dan menerapkan protokol Covid secara ketat di dalam lingkungan Perusahaan. Yang terpenting kami sama-sama menerapkan protokol pencegahan COVID-19,” ungkapnya.

Kemudian, pihaknya ikut mengimbau kepada seluruh karyawan Bridgestone agar selalu tetap menerapkan protokol kesehatan baik di dalam maupun di luar perusahaan. Guna meminimalisir terjadinya penularan Covid-19.

“Dalam kegiatan operasional, perusahaan terus berkoordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 Kota Bekasi dan mengikuti terus arahan dari Pemerintah,” pungkasnya. (Nil/Len)

BACA JUGA :  Warga Geger, Karyawan Bridgestone Terpapar Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed