oleh

Komando Inti Mahatidana MPC Kota Bekasi, Berbagi takjil untuk Pengendara

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Komando Inti Mahatidana MPC Kota Bekasi, berbagi takjil kepada para pengendara yang melintas di simpang Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi di momen Ramadhan.

Bendahara Komando inti Kota Bekasi, Andie Muryadi Hn mengatakan bahwa, kegiatan ini dihelat sebagai momentum bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, sebagai bentuk kepedulian kepada para pengendara yang tidak sempat berbuka puasa dirumah.

 

“Tidak Kurang dari 500 Box Takjil dibagikan untuk pengguna jalan dan ojol,” ungkap pria yang akrab disapa Bang Ben ini, Minggu (2/5) sore.

 

Berbagi Takjil dilakukan oleh pengurus serta anggota Lembaga Komando Inti Mahatidana Kota Bekasi.

Menurutnya, kegiatan tersebut diharapkan agar Komando inti mahatidana dapat terus berbagi dan peduli kepada lingkungannya.

“Semoga, Lembaga Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Bekasi kedepannya lebih baik dan tetap bisa terus berbagi dengan masyarakat sekitar,” pintanya.

Ia menambahkan, pembagian takjil tersebut bersumber dari uang Kolektifan para anggota serta para simpatisan Komando inti mahatidana yang diharapkan dapat terus menjadi agenda tahunan.

“Semoga kegiatan sosial ini menjadi agenda tahunan,” pungkasnya. (Nia/Len)

BACA JUGA :  DPPKB Kota Bekasi Gencar Sosialisasi Pro PN 1000 HPK

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed