oleh

Putus Mata Rantai Covid, Wakil Gubernur Gelar Vaksinasi Bagi Pelajar

SUMBAR, Beritapublik.co.id – Vaksinasi Covid-19 sasar pelajar SLTA dalam rangka membentuk immunitas tubuh guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 agar pandemi cepat berakhir.

Hal ini dikatakan Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy saat menggelar Vaksinasi Covid-19 bagi remaja setingkat SLTA, bersama Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra di SMA 3 Kota Solok, Selasa (14/9).

Wakil Gubernur mengungkapkan, tercatat siswa SLTA di Provinsi Sumbar sebanyak dua ratus lima puluh ribu orang. Dari jumlah sebanyak itu, yang sudah divaksinasi tahap pertama sebanyak 4,5% dan tahap dua sebanyak 2 %.

“Sudah saatnya kita menggelar pembelajaran tatap muka ditengah pandemi Covid-19 ini. Kita dan kalangan remaja kita harus beradaptasi dengan Covid-19. Tapi sebelumnya dilakukan terlebih dahulu Vaksinasi Covid-19 terhadap mereka agar tercipta imun tubuh saat proses belajar tatap muka,” ujarnya.

Sementara itu, Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra mengajak masyarakat Kota Solok untuk ikut Vaksinasi Covid-19 gebyar remaja ini.

“Tapi ingat, tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19. Walaupun sudah divaksinasi bukan berarti kita tidak akan terpapar virus Covid-19 lagi. Karena itu patuhi himbauan pemerintah dan ikut Vaksinasi,” pungkasnya (Ndi/Ch).

BACA JUGA :  Lima Kali Berturut - turut Kota Solok Raih Penghargaan WTP

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed