oleh

Diskusi Soal Sampah, Bang Choi Harapkan Kepedulian Bersama

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Berangkat dari sebuah keprihatinan terhadap lingkungan di Kota Bekasi, Komunitas Bijak Olah Sampah (BOS) Nusantara Kota Bekasi temui Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairoman J. Putro di ruang kerjanya Jl. Chairil Anwar No.112 Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/9).

“Hal pertama yang harus dilakukan untuk menangani masalah sampah di Kota Bekasi adalah menumbuhkan kesadaran dan kepedulian warga agar menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan,” ujar Bang Choi sapan akrab Ketua DPRD Kota Bekasi saat terima Komunitas Bijak Olah Sampah (BOS) Nusantara Kota Bekasi.

Persoalan sampah kata Bang Choi, menjadi keprihatinan bersama, oleh sebab itu dia juga mengajak seluruh komponen untuk bersama – sama peduli terhadap lingkungan.

“untuk wujudkan Kota Bekasi yang sehat dan hebat,” terangnya.

Bang Choi juga sangat mengapresiasi dan mendukung berbagai program – program yang dilakukan Komunitas BOS Nusantara.

Sementara itu, Ketua Komunitas Bijak Olah Sampah (BOS) Nusantara, Erwin Alexander menjelaskan sebagai orang Bekasi asli, dia inginkan kelestarian di Kota Patriot dapat terjaga dengan baik.

“kami harapkan Bekasi menjadi kota yang benar – benar bersih, bukan hanya sekedar dijadikan bahan untuk kampanye tapi juga perlu nyata,” harapnya.

Erwin juga menjelaskan berbagai aktivitas dan program komunitas BOS Nusantara dihadapan Ketua DPRD Kota Bekasi. Komunitas BOS Nusantara lanjutnya adalah sebuah Komunitas yang bergerak dalam pengolahan sampah organik, selanjutnya sampah diolah menjadi sesuatu yang bermanfaat.

“seperti kompos, eco enzim dan lain sebagainya,” terang Erwin saat memaparkan berbagai kegiatan aktivitas Komunitas BOS Nusantara. (Adv/Hum)

BACA JUGA :  Jelang Pemilu Masyarakat Diminta Jangan Golput

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed