oleh

Dari 7 Calon Kandidat Dirut Perumda TP, 3 Orang Berhasil Lolos Verifikasi

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – 3 Nama lolos verifikasi pemberkasan Panitia Seleksi (Pansel)  Dirut Perumda Tirta Patriot Periode 2021 – 2026.

Asda III Pemkot Bekasi, Dwi Andyarini Dian Arga, mengatakan bahwa baru siang tadi Senin 4 Oktober 2021, informasi hasil daftar sementara seleksi calon Dirut Perumda Tirta Patriot dapat diakses. Dihalaman perumdatirtapatrio.co.id  tersebut tertera 3 Orang yang lolos verifikasi administrasi berkas lamaran Dirut Perumda Tirta Patriot Periode 2021 – 2026 Nomor 539/22-pansel-dirut.

Seperti diketahui, Ada tiga orang diantaranya, Ida Ayu Eka Dewi Wijaya berasal dari Badung Bali, Solihat berasal dari Kota Bekasi (Incumbent) dan Tomy Hermidyanto berasal dari Jakarta Pusat.

Sementara saat ditanyakan terkait keterlambatan pengumuman informasi tahapan seleksi pansel Perumda Tirta Patriot.

Asda III Pemkot Bekasi Dwi Andyarini Dian Arga menapik adanya kemoloran keterlambatan informasi kerja pansel.

“Sesuai pengumuman awal pada saat pendaftaran bahwa yang diumumkan adalah yang lolos administrasi dan yang 4 ga lolos, yang tidak memenuhi persyaratan,” terangnya melalui sambungan selulernya, Selasa (5/10).

Lebih lanjut, Asda III Pemkot Bekasi tidak membeberkan secara terperinci nama – nama yang dinyatakan tidak lolos verifikasi berkas. Saat ditanyakan tahapan selanjutnya Dwi jelaskan selanjutnya untuk seminggu ini masa sanggah.

“Seminggu ini masa sanggah untuk yang 3 calon yang lolos administrasi,” pungkasnya. (Ndi/N70).

BACA JUGA :  RS Mitra Keluarga Pratama Jatiasih Adakan Wisuda Bayi ASI Eklusif

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed