oleh

Permasi Bekasi Jakarta Raya Helat Simposium Kepemudaan

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Persatuan Mahasiswa Bekasi (PERMASI) Jakarta Raya mengadakan agenda Simposium Kepemudaan yang dilaksanakan di Sekretariat BKMKB Kota Bekasi, Minggu (21/11).

Dengan mengusung Tema “Pemuda Hebat, Daerah Maju dan Kuat: Ikhtiar Mewujudkan SDM Unggul di Era Disrupsi.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Puspitasari mengatakan, pemuda hari ini harus lebih berperan aktif di lingkungan masyarakat.

“Buat para temen-temen anak muda terkhusus perempuan, kita harus bisa memanfaatkan kesempatan dalam dunia kemasyarakatan, karena kita pun memiliki hak yang sama untuk bisa sama-sama mengabdi pada lingkungan masyarakat dan bisa menbuat daerah kita semakin maju,” kata Ade Puspitasari saat menjadi narasumber di simposium kepemudaan.

Teh Ade sapaan akrabnya pun meberikan motivasi bagi kaum muda perempuan agar perempuan memanfaatkan kesempatan untuk lebih maju lagi.

Ditempat bersamaan Ketua Permasi Jakarta Raya, Abdul latif mengungkapkan, agenda simposium kepemudaan sekaligus acara Musyawarah Besar (Mubes) PERMASI tahun 2021.

“Dengan adanya simposium Kepemudaan ini, diharapkan para kader Permasi dapat lebih memahami akan peranan sebagai pemuda yang cerdas, kreatif maju sejahtera dan ihsan selaras dengan visi misi Kota Bekasi,” ujar Latif Sapaan akrab Ketum Permasi.

Lebih lanjut sambut Latif, kegiatan tersebut bertujuan untuk memotivasi para anak muda agar lebih Cinta dan peduli terhadap tanah kelahiran terkhusus Kota Bekasi.

Sekedar diketahui, acara turut dihadiri dari berbagai OKP yang ada di Kota Bekasi. (Ndi/Aha)

BACA JUGA :  UAR Korda Bekasi Salurkan 40 Paket Sembako untuk Korban Banjir Bandang Gunung Mas

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed