oleh

Kopri PB PMII Kunjungi Kegiatan TBM Kampung Pilar

KAB. BEKASI, Beritapublik.co.id – Kopri PB PMII kunjungi Kegiatan TBM Kampung Pilar di Jl.Kp Pilar Gang Sate, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Bekasi, Jumat (19/11).

Dalam momentum tersebut Ketua KOPRI PB PMII yang dinahkodai Maya Muizatullutfillah bersama Rekanan Pengurus Kopri PB mengunjungi kegiatan TBM di Kp.Pilar Cikarang dalam rangka memperingati hari anak Sedunia dan menyambut Hari Lahir Kopri yang ke-57.

Dalam agenda tersebut Maya memberikan edukasi kepada para anak-anak yang ada di Kp. Pilar untuk terus semangat belajar, belajar dan belajar agar kelak menjadi generasi yang cerdas, kreatif dan inovatif.

“saya berharap kegiatan ini terus berlanjut dari generasi ke generasi. Sebab hal ini menjadi salah satu penyemangat untuk warga dan anak-anak yang berada di Kp.Pilar,” ujar Maya

Kader PMII Bekasi Raya harus terus semangat dan Istiqomah dalam memperjuangkan hak-hak warga kampung pilar, tentunya Kopri PB PMII menolak keras penggusuran tersebut dan tidak dibenarkan penggusuran itu terjadi sebab ada hak asasi yang harus di junjung tinggi. lanjut Maya.

Disisi lain Nina selaku kordinator KOPRI PMII Bekasi dalam acara tersebut menambahkan kerjasama dengan KOPRI PB PMII ini agar Kp.Pilar tetap eksis dalam membela haknya dan anak-anak di Kp.Pilar tetap terjaga dalam mimpi dan masa depannya tanpa ada ketakutan dan ada gangguan secara psikologinya. (Ndi/*)

BACA JUGA :  Miris! Kabupaten Bekasi tidak Memiliki JPO Satupun, Dishub Melanggar HAM?

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed