oleh

Heikal Safar Ajak Masyarakat Berkolaborasi Bangun Kota Bekasi

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Jelang 2024 Partai Nasdem Kota Bekasi mulai panaskan mesin dengan perkenalkan Bakal Calon Walikota Bekasi dengan cara ‘Ngopi Bareng Bang Heikal Safar’ di Andalas Futsal Komsen Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, Jumat (22/07) malam.

Turut hadir dalam kegiatan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi (Aji Ali Sabana), Calon Walikota Bekasi (Heikal Safar), DPD Sapu Jagad Bid. Politik (Agung M Tanjung), dan beberapa elemen lainnya.

Dalam pertemuan tersebut Heikal Safar memperkenalkan dirinya mulai dari domisilinya yaitu asal dari Kecamatan Bekasi Barat, kelurahn Kranji Kota Bekasi

Kegiatan dan pertemuan Ngobrol Pintar Bareng Heikal Safar merupakan pertemuan yang pertama kali.

“Alhamdulillah dipertemuan ini, kita memiliki satu visi dan misi yang sama. Bagaimana memperkenalkan, memperkuat pergerakan serta memperjuangkan partai NasDem di Kota Bekasi,” ujar Heikal Safar saat memperkenalkan dirinya.

Karena memang tujuan kita, Sambung Bang Heikal sapan akrabnya ingin sekali melakukan pergerakan – pergerakan yang terstruktur, masif sistematis dan terukur. Sehingga pergerakan ini menjadi pergerakan yang baik dan tepat insya Allah kedepannya apa yang kita cita – citakan bersama dapat dengan mudah terealisasikan.

Heikal juga menyinggung soal beberapa waktu yang lalu orang nomor satu di Kota Patriot, oleh sebab itu menjadi pembelajaran besar bagi perpolitikan kita.

Heikal berharap agar Kota Bekasi yang dikenal dengan jasa dan perdaganagannya. Kita dapat berkolaborasi kerjasama yang baik dan positif untuk membangun sumberdaya manusianya yang benar – benar dapat membanggakan kota Bekasi hingga ketingkat nasional dan bersaing dengan kota lainnya.

“Sehingga di 2024 kedepan dengan adanya saudara – saudara disini kita akan membuat perubahan besar pada sebuah restorasi yang membanggakan. Artinya bukan hanya restorasi dengan kata – kata tapi dengan karya nyata yang kita hadirkan. Tidak ada yang tidak mungkin kalau ada niat dan tekad bersama,” ungkapnya. (Ndi/Dif)

BACA JUGA :  Tahapan Bambang Fokus Penanganan Banjir dan Pembenahan Infrastruktur Bekasi Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed