oleh

Anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi Kecewa Buruknya Pelayanan PDAM Tirta Bhagasasi

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi, Ahmad Ustuchri mengaku kecewa dengan buruknya pelayanan PDAM Tirta Bhagasasi. Ia kesal lantaran sudah satu minggu lamanya warganya tidak mendapat pasokan air bersih.

Warga yang dimaksud Ustuchri merupakan pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi di wilayah RW 03 Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara.

Menurutnya, warga kebingungan sebab satu minggu lebih air PDAM Tirta Bhagasasi tidak mengalir dengan alasan pemeliharaan jaringan.

Sedangkan mayoritas warga di lingkungan tersebut hampir semua mengandalkan PDAM Tirta Bhagasasi untuk memenuhi kebutuhan air bersih.

“Kasus-kasus semacam ini baginya sangat mengecewakan di tengah pelanggan yang komit dalam membayar tagihan air setiap bulannya,”ungkapnya kepada beritapublik.co.id, Rabu, (27/7).

Dijelaskannya, kasus pelanggan tidak mendapat pasokan air bukanlah hal baru melainkan sering.

Atas dasar tersebut, ia mendesak agar ada penyegaran terhadap jajaran direksi PDAM Tirta Bhagasasi guna memperbaiki kinerja perusahaan milik Kota dan Kabupaten tersebut. (ADV/STN)

BACA JUGA :  Mulai Januari 2019, Perwal Kantong Plastik Akan di Berlakukan

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed