oleh

ASKLIN Cabang Kota Bekasi di Resmikan, Tri Berharap Adanya Sinergitas 

KOTA BEKASI, Beitapublik.co.id – Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadiri pelantikan Ketua dan pengurus Asosiassi Klinik Indonesia (ASKLIN) di Ballroom Hotel Santika Mega City Bekasi, Minggu (11/9).

Tampak hadir PLT. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah, Kepala Dinas Kesehatan Tanti Rohilawati, dan 100 perwakilan Klinik yang telah tergabung.

Ada sekitar 28 orang yang dilantik menjadi pengurus dalam organisasi tersebut yang diketuai oleh dr. Abdul Rasyid Salam, Erni Asfiati S.IT., M. Kes Wakil Ketua Asklin, Ernawati Cahya bendahara satu, Dewi Irawati sebagai sekretaris duanya.

Dalam Kesempatan ini, Tri Adhianto selaku PLT. Wali Kota Bekasi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para dokter yang hadir dan berpartisipasi dalam organisasi ASKLIN, harapannya seluruh Klinik yang ada di Kota Bekasi dapat bersinergi dengan baik oleh Pemerintah Kota Bekasi, sehingga dapat membantu Pemerintah dalam mengatasi permasalahan kesehatan di Kota Bekasi.

“Terima kasih kepada para dokter, dengan adanya Asosiasi ini diharapakan bisa menjadi forum komunikasi antar profesi, terjalin sinergisitas baik dengan Pemerintah, sehingga dapat membantu Pemerintah dalam mengatasi permasalahan-permasalahan kesehatan di Kota Bekasi,” pungkasnya. (Ndi/Hb)

BACA JUGA :  RINDU Minta Relawan dan Kader Pendukungnya Untuk Memenangkan Pilkada 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed