oleh

Vonis 5 Tahun Penjara, Teriakan Tuntut Keadilan Menggema di PN Bekasi

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Pengadilan Negeri Bekasi telah menjatuhkan Hukuman/vonis 5 tahun penjara bagi Anak AS dan Anak S yang dijadikan tersangka pada kasus tawuran yang mengakibatkan adanya korban jiwa di Kota Bekasi waktu lalu.

Isak tangis dan teriakan memohon keadilan datang dari keluarga dan sanak family dari Anak AS dan S hingga menimbulkan kegaduhan dan kekisruhan setelah majlis hakim vonis kedua Anak AS dan S dengan tuntutan 5 tahun penjara.

Dari pantauan Beritapublik.co.id tampak saat Anak AS dan S keluar dari ruang persidangan suasana menjadi haru dengan linangan air mata kesedihan dan teriakan ketidakadilan menggema di lorong pengadilan Negeri Bekasi.

Bahkan Nenek dari Anak S sempat sok hingga terjatuh namun banyak kerabatnya yang memapah dan mencoba menenangkan seorang nenek tersebut.

Ketua Tim Penasehat Hukum AS dan S, sangat menyayangkan keputusan Majlis Hakim dalam persidangan. Padahal kata dia sudah sangat jelas dalam Pledoi yang kami buat banyak hal yang tidak sesuai Fakta Persidangan.

“Oleh sebab itu, kami akan melakukan Banding. Tapi tentu kami akan pelajari terlebih dahulu apa yang mendasari Majlis Hakim mengambil sebuah keputusan,” ungkapnya. (Ndi/N70)

BACA JUGA :  Hasil Musorkot, Yan Rasyad Kembali Pimpin Koni Kota Bekasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed