oleh

Permintaan Vaksin Covid-19 Tinggi di Puskesmas Jatikarya

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Permintaan masyarakat terhadap vaksin Covid-19 masih tergolong tinggi di Kota Bekasi salah satunya di wilayah Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna.

Menurut Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Jatikarya, Renny Ariyanti mengatakan, hingga kini Puskesmasnya masih terus melakukan pelayanan vaksin terhadap warga di wilayah Kelurahan Jatikarya.

Ia menjelaskan, banyak warga berdatangan ke Puskesmas untuk mendapatkan vaksin terutama di hari Jumat hingga Sabtu.

Selain datang ke Puskesmas. Gerai-gerai pelayanan vaksin di pusat perbelanjaan yang dibuat oleh pihak Puskesmas juga banyak didatangi para pencari vaksin.

“Untuk kasus Covid-19 sendiri saat ini ditemukan ada 3 kasus aktif di wilayah Puskesmas Jatikarya,” ungkap Renny kepada Beritapublik.co.id disela- sela kesibukannya, Kamis, (10/10/21).

Dari temuan tersebut, pihak Puskesmas lantas melakukan traciking terhadap orang yang melakukan kontak erat dengan warga terpapar Covid-19 dan hasilnya negatif alias tidak terpapar.

Meski saat ini trend kasus Covid melandai, namun pihaknya tetap mengimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan saat menjalankan aktifitas di luar rumah. Salah satunya dengan menjaga jarak, memakai masker.

Ia menegaskan, masyarakat tetap tidak lengah sekalipun sudah ada kebijakan pelonggaran. (ADV)

BACA JUGA :  Berikan Prestasi, Fernando Sukses Harumkan Citra Sepakbola Indonesia di Level Dunia

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed